Minggu, 28 Maret 2010

Membuat dan Menambah Backlink

Backlink adalahlink yang mengarah ke situs anda yang terpasang pada web orang. Semakinbanyak jumlah backlink ke situs anda, mesin pencari menganggap situsanda semakin penting dan berkualitas dan tentunya akan memperolehtempat cukup tinggi di hasil pencarian di Google.
Nah, untuk memperoleh backlink, banyak cara yang dapat dilakukan, misalnya :
  • Saling bertukar link dengan blog teman/link exchange
  • Mengisi komentar di blog yang do-follow
  • Mendaftarkan situs anda secara manual ke berbagai mesin pencari
  • Membeli link pada situs-situs ber page-rank tinggi yang menjual link
  • Melakukan promosi/advertising di berbagai situs pay per click, advertising, dll (google adwords, text-link-ads, dll)
  • Dan masih banyak cara lainnya.
Saat ini kita membahas satu cara yang mudah, aman dari search enginebanned  dan cukup efektif untuk menambah backlink, yaitu melakukanpemasangan link situs anda pada berbagai direktori web dengan aplikasi EasySubmits, disana terdapat ribuan web direktori yang siap menampung situs anda, anda cukup mendaftar pada situs EasySubmitsdan mengisi deskripsi situs anda serta memilih kategori situs anda,kemudian mulai memasang/submit situs anda ke direktori yang disediakan.EasySubmits disebut semi-automated submissions, dimana setiap kali melakukan pendaftaran situs anda pada satu direktori, EasySubmitsakan mengisi secara otomatis nama situs, link url, deskripsi situs dankategori situs, tetapi setiap direktori memiliki proteksi dari spam submissiondengan pengisian kode CAPTCHA, yang hanya dapat diisi dengan manual,karena itu anda harus mengisi kode tersebut setiap kali mendaftar.
Keuntungan menggunakan EasySubmits adalah
  1. Tidak diperlukan biaya untuk registrasi /Gratis
  2. EasySubmits menyediakan ribuan situs direktori yang terus di-updatedan bertambah, dan anda tinggal melakukan pendaftaran situs kedirektori-direktori tersebut
  3. Pendaftaran ke direktori tidak memerlukan rediprocal links atau link direktori yang harus terpasang di situs anda.
  4. Anda dapat mendaftar secara mudah karena pengisian form sudahdilakukan secara otomatis oleh aplikasi EasySubmits, hanya perlumengisi CAPTCHA.
  5. Anda dapat mengisi sebanyak apapun situs yang anda miliki, hanyaperlu meluangkan waktu untuk melakukannya, mungkin sehari 20, 50, atau100 direktori..terserah kemampuan anda.
  6. Anda dapat meihat status daftar anda pada masing-masing direktori apakah sudah di-approve atau masih pending.
  7. Setelah di-approve, maka situs anda akan mendapat backlink gratis.
       Untuk pendaftaran pada direktori yang disediakan olehEasySubmits, anda sebaiknya tidak menggunakan alamat email pribadi,tetapi buat 1 alamat email hanya untuk pendaftaran ke direktori, karenabiasanya direktori juga mengirimkan berbagai junk email, spam, danberbagai promosi ke email anda.
      Ok, siap mencoba? Silahkan menambah backlink situs dengan EasySubmits
      Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

      0 komentar:

      Posting Komentar

      give your comment here, please do not spam

       
      My Big Dream powered by XXZ