Minggu, 14 November 2010

6 Tanda Cowok Yang Cocok Dengan Anda


Pria yang tepat untuk Anda akan datang dengan sendirinya, tapi bagaimana cara mengenalinya jika dialah si Mr. Right. Ini beberapa sikap yang biasanya dilakukan oleh Mr. Right hanya untuk Anda.

gadis bugil payudara montok
1. Si dia mau meminta maaf dengan tulus ketika ia melakukan kesalahan, baik kesalahan yang serius atau yang kecil. Saat memninta maaf, ia pun tidak segan memberikan hadiah kecil atau paling tidak melakukannya dengan usaha yang lebih untuk menunjukkan rasa bersalahnya.

2. Si dia sudah memiliki pendapatan yang tepat dan juga tabungan dalam jumlah cukup. Tak perlu berlimpah, yang terpenting bijak dalam mengatur keuangannya sendiri dan tidak boros.
 

3. Ia selalu berkata jujur kepada Anda dan juga tidak pernah menyimpan rahasia dari Anda.
 

4. Buat dia, tidak masalah jika berat badan Anda naik 5 kg atau wajah Anda berjerawat karena PMS. Baginya, Andalah yang tercantik.
 

5. Tidak lagi melirik wanita lain saat sedang berjalan dengan Anda. Si dia pun tidak ragu lagi berbicara mengenai wanita-wanita cantik di televisi.
 

6. Jika ia benar adalah pria yang tepat untuk Anda, ia pasti tidak ragu untuk mengungkapkan perasaanya dengan Anda, ia akan menyatakan cintanya. Tidak hanya itu saja, ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia mencintai Anda.
 

Coba perhatikan sikap pasangan Anda, apakah ia memiliki semua dari syarat diatas. Jika keenam hal tersebut sudah ia lakukan, berarti dialah Mr. Right untuk Anda.

sumber http://duniaunikdanmenarik.blogspot.com/2010/09/6-tanda-pria-yang-cocok-untuk-anda.html


Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ