Senin, 08 November 2010

Dollar Dari Iklan Flash PPC,CPM,CPA,CPI Not SCAM

Dollar Dari Iklan Flash PPC,CPM,CPA,CPI Not Scam. sahabat informasi maya hari ini kang salam mau berbagi informasi tentang bisnis di internet yangmenghasilkan dolar dan bukan SCAM. Bisnis ini berupa jaringan periklanan internasional bernama clicksor.com inc
Dimana kita hanya memasang banner iklan yang di berikan saja untuk mendapatkan uang $ mereka memiliki moto seperti banner di samping yaitu"target konsumen untuk jaringan local samapi internasional" maka jangan aneh bila iklan-iklan clicksor profesional dan perlu kita tau clicksor adalah satu bisnis periklanan yang menyaingi google adsene baik secara financial (bayaran) dan kualitas (ampilan, fitur, TOS.etc)

Clicksor merupakan jaringan iklan internasional yang terpercya, iklan yang di tampilkanpun sangat profesional, mulai dari gambar gif, flash, text link, video, dll.

Salah satu bukti yang meyakinkan kita kalau clicksor bukan scam adalah peraturannya yang sangat ketat, kalau melanggar TOS langsung di Banned, seperti pengalaman saya 2 hari lalu, karena blog nya masih perbaikan dan berantakan kebetulan ada tim review datang kesitus saya dan pada akhirnya saya di suspend dengan alasan tampilan situs tidak profesional dan membatasi konten. kalau meu lebih lengkapnya silakan baca artikel saya disini

Oke Selain itu ada satu bukti lagi yang meyakinkan kalau clicsor bukan SCAM yaitu, keikutsertaan ziddu.com di jaringan clicksor. kalau anda tidak percaya sialakan di datang ke ziddu.com atau download file dari ziddu pasti anda akan di suguhi iklan dari clicksor.

Nah selain itu bukti lainnya adalah banyak advertiser yang memang iklan di clicksor.com tentunya dengan tampilan yang profesional dan penuh animasi

Sebelum URL saya di banned dalam 2 hari saya menghasilkan uang $1.60 bayangkan saja kalau saya masih aktiv samapi 1 bulan mungkin saya sudah mengatongi minimal $50

Maka saya tidak salah pada postingan sebelumnya mengungkapkan Clicksor PTC Internasional Menjadi Saingan Google Adsene 

Anda mua mendaftar ke clicksor? gampang sekali. silakan  klik link di bawah ini :

Kang Salman cukupkan sekian dulu ya semoga sukses dengan clicksornya dan
Selamat mencoba.


Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ