Rabu, 17 November 2010

GUNBOUND SEASON 2 (NEW RELEASE)


GUNBOUND SEASON 2

Sahabat informasi maya, Permainan Gunbound bisa dikatakan game yang paling banyak melekat di hati para online gamers sampai saat ini. Sebagai salah satu game online casual gratis pertama di Indonesia, Gunbound pernah dimainkan oleh seluruh lapisan online gamers, pria-wanita, tua-muda, bahkan tidak sedikit yang masih menyukainya sampai sekarang.  Selain itu banyak sekali sejarah yang terukir selamai perjalanan gunbound sebelumnya. Tau kah anda apa saja sejerah besar yang terjadi di gunbound saat itu? alhamdulillah kami sudah mengarsipkannya (read : Catatan Sejarah Gunbound WC).

Oleh karena itu BolehGame selaku pemegang licensi gunbound sebelumnya akan meneruskan semangat para pecinta Gunbound untuk kembali dan terus bermain dengan memasukkan update atau patch terbaru dan inovasinya. Okey! Mari kita lihat apa saja yang menunggu kita di Gunbound Season 2.


Situs Resmi Gunbound Season 2http://gb.softnyx.co.id/default.aspx

nih gan SS nya







http://www.softnyx.co.id/Member/Member_Reg.aspx
yuk gabung di Gunbound Season 2 ^_^






Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ