Rabu, 03 November 2010

Spesifikasi etouch 757 Pro

Sahabat Informasi maya, hari ini kami akan membuat sebuah review produk tentang handphone cerdas etouch 757 Pro. Kami yakin kami tidak salah memberikan tittle "cerdas" untuk gedget ini. kecuali jika kamu  sendiri sudah bosan dengan tulisan kami, Tapi sebentar anda jangan pergi kemana-mana dulu, simaklah dulu pembahas kami mengenai gedget satu ini. 

Dibalik tampilannya yang sederhana etouch 757pro menyimpan banyak fitur yang membuat mata anda tidak percaya dengan apa yang akan kami ulas sekarang. Langsung saja kita mulai ke topik.

1. etouch 757 Pro merupakan handphone dual sim card.
Dengan fitur ini kamu tidak perlu lagi membawa dua handphone di tas atau sakumu sehingga pekerjaanmu menjadi lebih mudah.

2. etouch 757 Pro bisa menerima sinyal wifi
Wow! luar biasa bukan,

3. etouch 757 Pro daya tahan batre yang tinggi
Kami sudah menguji kemapuan handphone ini dengan memutar musik tanpa earnphone atau alat bantu dengar hagedget ini bisa bertahan kurang lebih 12 jam dengan batre uang masih meyala. dan mengkases internet menggunakan wifi selama 41/2 sam Kami beri nilai 8

4. etouch 757 Pro mendukung TV Tuner
Produk yang satu ini membuat kamu lebh dekat dengan artis atau kartun kesayangan kamu. dengan Fitur TV nya kamu bisa menyaksikan film dimana saja dan kapan saja kamu suka. Selain itu gambar yang dihasilkan sangat jernih. TV tunner dengan kemampuan rekam siaran (TV record)

5. etouch 757 Pro Handphone yang bandel
Ini terbukti dari ketahanan saat hp terjatuh dari ketinggian satu meter. dan tidak menglami kerusakan yang berarti layar tetep utuh dan fitur tidak ada yang terganggu

6 .MP3/MP4 player dan radio FM.
Menariknya, eTouch 757 Pro sudah didukung platform Java. Untuk sektor online, telah disiapkan link Facebook dan aplikasi chatting ebuddy. Browser internetnya bisa menggunakan WAP standar atau Opera Mini, dengan network data GPRS.
Untuk fitur lain, ada sound record, background sound, modem, webcam PC, serta koneksi Bluetooth.

7. Membuka dan membaca program ms office word, baik 2007 atau 2003 
Sebuah fitur yang di tambahkan untuk memenuhi mobilitas anda dalam belajar atau bekerja
Spesifikasi:
Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On; Dimensi: 103X57X11.5mm; Layar: 2.2 inci, TFT QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera:, Belakang 2MP, Video record, Video chat, flash; Memori internal:     512 + 256Mbit; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: WiFi, Bluetooth (A2DP support), Kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Tunner, TV record, MP3/MP4 player, radio FM, Sound recording, Java, Facebook, imiChat, eBuddy, Modem, Webcam PC, Background sound, E-book, Health Management, currency conversion, Alarm, Calculator, Calendar, Speakerphone,Phonebook 1000 entri, Game; Baterai: Lithium ion 950 mAh



Harga : 875.000


Temen kamupun di kampus tidak akan  percaya dengan hp secanggih ini dihargai cuma Rp 875.000.Tapi itulah kenyataan dari etouch 757 pro. 
Dan setelah 10 kali kami mempekenalkan dan menawarkan etouch 757 Pro kepada kalangan mahasiswa jatinangor respon yang di berikan positif, kalau ada uang segitu mereka bilang akan membelanjakannya untuk membeli etouch 757 Pro. alasanya kenapa tertarik dengan etouch 757 Pro, fasilitasnya lengkap dan harganya terjangkau


Kelebihan :
Handphone anti banting, hal ini sudah admin buktikan, beberapa kali hape dijatuh dari ketinggian 1 meter tidak mengalami kerusakan apa-apa, layar tetap utuh dan gambar jernih, paling hanya body handphone yang sedikit lecet . Dan pada saat kami lemparkan ke dinding pun, hp masih berfungsi, layar utuh 100%, kerusakan masih terjadi pada body yang lecet (goresan) dan keypad berubah menjadi longgar. So, buat kamu yang suka Handphone Extrime dan bandel di ajak apa aja kami sarankan membeli produk ini.


Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com




Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ