Rabu, 17 November 2010

Optimasi Onpage SEO


Optimasi Onpage SEOSEO bisa dioptimasi dengan dua metode, offpage dan onpage. Selain offpage, onpage juga sangat diperlukan untuk mendapatkan posisi terbaik dalam SERP. Maka dari itu, saya akan memperkenalkan beberapa tips bagaimana cara optimasi onpage.
  • Gunakan keyword dalam judul posting/situs Anda, URL dan deskripsi
    Masukkan keyword ke judul posting, URL dan deskripsi. Ini adalah faktor dasar SEO dan seharusnya dipasang bila memungkinkan. Hal ini sangat diperlukan karena membantu spider search engine mengetahui tentang apa isi blog anda.

  • Menggunakan Keyword Density sekitar 1-3%
    Coba gunakan kata kunci antara 1 sampai 3 kali per seratus kata. Tapi jangan berlebihan, karenanya akan terkena banned dari Search Engine seperti Google. Ingat satu hal bahwa menulis adalah untuk pembaca, bukan untuk Search Engine.

  • Penempatan Keyword dalam Link
    Yang dimaksudkan di sini adalah menggunakan keyword sebagai Anchor Text, yaitu kata yang mengandung link ke alamat tertentu, dan jika kita menggunakan keyword dalam anchor, hal ini akan sangat mempengaruhi SERP anda.

  • Menggunakan Link Keluar
    Hal ini sebagian besar dilupakan oleh banyak SEOer. Dalam strategi SEO, link keluar ternyata dapat mempengaruhi SERP. Salah satu contoh link yang baik yang bisa anda gunakan adalah link ke Wikipedia.

  • Mempertebal Keyword dengan Bold dan penempatan tag H1 dan H3
    Gunakan tag html ini yaitu bold atau <b>...</b> untuk menunjukkan kepada Search Engine pentingnya keyword Anda. Gunakan tag H1 dan H3 untuk menyorot keyword yang disertakan sebagai sub judul.


Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ