Kamis, 18 November 2010

Hal-Hal Buruk Yang Mempengaruhi Dan Mengurangi Kualitas SEO

Hal yang paling Buruk yang Mempengaruhi SEOSetelah dilihat dan dipahami, ada beberapa kesimpulan yang didapatkan, yang paling sederhana yaitu spider search engine bukanlah manusia meskipun mereka melakukan upaya yang terbaik. Dengan demikian, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan tentang kesulitan spiders melacak isi konten web/blog anda. Perhatikan hal-hal berikut:

Navigasi Flash
Jika link pada blog anda dibuat menggunakan animasi flash, sulit bagi spiders untuk mengakses link anda. Ya walaupun akhirnya bisa diakses, tapi untuk saat ini sangat sulit. Selain itu navigasi flash membuat blog kita menjadi berat.

Halaman yang dilindungi password
Situs web yang dilindungi password tidak dapat diakses oleh spider karena spider tidak memiliki username dan password untuk sampai ke konten. Sehingga konten di situs tidak akan pernah dapat diakses oleh mesin pencari. di blog sepertinya tidak ada, tetapi sebagai pengetahuan sedikitnya kita perlu tau sedikit.

Script eksternal
Kadang-kadang link situs Anda dibuat menggunakan script eksternal. Beberapa navigasi dengan model baru, seperti menu drop-down, menggunakan file eksternal yang membuat spider sulit untuk mengikuti link anda. Memang Scrint ekxternal membuat kode menjadi ringkas, dan akses blog cepat, tetapi saat scrint itu mati atau rusak, pengalaman terburuk yang pernah kang salman alami adalah kehilangan sitelink dan tambilan blog berantakan. itulah alasan kenapa template blog ini beruubah.

Dynamic HTML
Setiap script DHTML di mana "a href" link yang ditemukan di dalam kode javascript lebih sulit bagi spider robot untuk dibaca. 

Frames
Frames adalah cara untuk menampilkan dua file html masih pada satu halaman. Pada cara yang lama untuk menciptakan situs web, frame masih ada gunanya, tetapi spider memiliki waktu sulit mengindeks dengan benar.


Itulah hal-hal buruk yang memperngaruhi kualitas seo kita sob, di ingat ya ! ^^
Semoga bermanfaat..

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ