Rabu, 24 November 2010

Cheat Point Blank [Pb] Semakin Menggila.



Cheat Point Blank Semakin Mengilla,  Selamat siang sahabat informasi maya, Apa yang anda pikirkan dari  Celotehan saya di atas? kang salman merasa akhir-akhir ini blog asksalman19.blogspot.com menjadi tidak karuan arahnya sejak pergantian pengurus. kang salman sendiri semakin bosan dunia ini. Mungkin cara pandang kami berbeda.

Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para pengunjung "Kumpulan Informasi Maya" atas ketidak nyamanan yang telah kami berikan. terutama anda para develompment blog sejati ^_^.

***

Kalau di ambil garis lurus jumlah pengunjung blog asksalman19 saat sebelum berganti kepengurusan rata-rata 800-1100 visitor/hari

Dan setelah berganti kepengurusan, jumlah itu membengkak 3-4x lipat menjadi 3200-4300 visitor/hari

Jika dilihat dari jumlah pengunjung yang besar, sudah tentu nilai ekonominya pun semakin tinggi dalam menghasilkan Rupiah.

Dan jika anda ingin blognya ramai, saya sarankan posting saja cheat point blank (cheat pb)

Dilema akhirnya muncul jua, setelah saya mencoba untuk menghentikan publikasi cheat pb.
Angka pengunjung dari mesin pencari menurun drastis...

Mengapa demikian? kang salman rasa google mempunyai penilaian lain. terutama masalah keseimbangan dan kesetabilan dalam jumlah posting.

Sebagai gambaran :
Sebelum blog ini menulis posting cheat pb :
Saat blog ini tidak di update sama sekali selama 1 minggu , jumlah pengunjung stabil paling sedikit 650+/hari. dengan keyword yang merata di mesin pencari. (umumnya pencari tutorial blog dan tips)
Setelah blog ini menulis posting cheat pb :
Saat blog tidak di update jumlah pengunjung blog pun turun drastis. paling tinggi hanya 167 visitor perhari.. dengan keyword yang sedikit di mesin pencari, (umumnya pencari cheat pb) obesrvasi ini saya lakukan pada tanggal 21-23 Novembar
Apabila memperhatikan perbandingan di atas kang salman rasa, untuk melanjutkan update cheat point blank sudah tidak layak lagi. mengingat banyak kata kunci tutorial blog, tips, dan download software yang semakin menurun mendekati titik 0. dan bila itu  terus di lanjutkan kehancuran asksalman19.. mendekati kenyataan :(

Saya bukan mengintimidasi mereka yang posting cheat pb, tp saya bicara situasi intenal blog yang sedang anda baca saat ini.. akhir-akhir ini banyak muncul duplicate konten. saya cek di google webmastertool. banyak link yang rusak, eror, atau tidak ditemukan. dan hal ini jelas saja mempengaruhi semua kata kunci kita di mesin pencari.

Sampai akhirnya muncul pepatah :
Akibat cheat pb yang semakin menggila. Jumlah pengunjung semakin meningkat tajam.
Akibat cheat pb yang semakin menggila. Jumlah kantung rupiah anda semakin tebal
dan Akibat cheat pb yang semakin menggila.Pada akhirnya anda akan di tinggalkan pengunjung lama anda.

" Blog adalah kualitas, bukan kuantitas! "

Kalau anda tidak sependapat dengan saya tuliskan saja critikan atau sebagainya...  melalui komentar, mau negative positive this Oke ^^

NB :Mohon maaf untuk anda penggermar cheat point Blank (Pb). Mulai bulan Desember Blog ini tidak lagi mempublikasikan cheat pb.

Terus berkiprah


Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ