Senin, 29 November 2010

Cara Menghindari Duplikasi Konten Di Blog Anda

Bagaimana Cegah Duplikasi Konten dalam Blog AndaAnda mungkin tahu sekarang bahwa Google adalah mengambil tindakan serius untuk membersihkan halaman hasil pencarian search engine itu dari konten diduplikasi. Duplikasi konten sangat berbahaya untuk kelanjutan situs anda di masa depan. google tidak main-main dengan hal ini banyak sekali blogger yang di banned dan di hapus dari mesin pencari. Dan Blog yang sedang anda baca ini pun pernah mengalaminya. Tapi alhamdulillah 4 jam setelah di hapus pulih lagi.

Sebagai antisipasi sebaiknya anda melakukan setingan kecil di pengaturan blogger anda agar tidak terjadi duplikasi konten. Berikut caranya :
  1. Login ke Blogger
  2. Pilih Pengaturan
  3. Pilih Arsipkan
  4. Perhatikan Frekusnsi Arsip, Ubah menjadi Arsip tidak ada 
  5. Atau jika bahasa dasar blog anda bahasa inggris, perhatikan gambar di bawah ini. :

Cegah Duplikasi Konten
Dengan cara maka blog anda akan terhindar dari duplikasi konten. karena dengan di seting demikian, walaupun terdapat konten yang sama tidak akan terjadi duplikasi konten :)

Oke sahabat informasi maya kang salman cukupkan sekian dulu ya Tip Blog nya. semoga panduan cara menghindari duplikasi konten ini bermafaat.

Bye-bye

Lihat Juga :
Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ