Minggu, 14 November 2010

Tanda-Tanda Cewek Nolak Cinta Kita

Inilah tanda-tanda wanita menolak cinta seorang pria. Setiap pria tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang wanita harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali.
Padahal, mungkin saja wanita yang diincarnya itu memang tidak menyimpan cinta sedikit pun di hatinya terhadap pria tersebut. Menurut Askmen, wanita mempunyai banyak alasan untuk menolak cinta dari seorang pria.

Dia tidak tertawa dengan lelucon Anda
Anda mungkin sudah berusaha keras menghibur hati wanita yang Anda idamkan, tetapi Anda memang harus sadar diri bahwa usaha Anda tersebut tidak menuai hasil positif. Sang pujaan hati tidak merespons sikap Anda dengan melempar wajah cemberut.
Dia tidak menelepon Anda kembali
Pria yang sedang terpanah asmara ingin selalu bersama dengan wanita incarannya. Bahkan, dia pun setiap hari ingin menghubungi telepon genggamnya. Namun, Anda jangan terkejut jika ternyata dia tidak mau menjawab telepon Anda, sekalipun Anda melancarkan strategi lain seperti mengirimkan pesan pendek kepadanya.

Dia selalu menolak Anda ketika diajak berkencan
Anda akan berusaha keras agar sang idola mau diajak berkencan. Namun, wanita yang sudah terlanjur tidak mencintai Anda juga tidak kalah cerdik untuk melancarkan serangkaian alasan agar bisa membatalkan kencan bersama Anda.

Dia bersikap terbuka enggan menjalin asmara
Anda memang harus siap mental jika ternyata sang pujaan enggan menjalin asmara dengan Anda. Anda mungkin tidak bisa menerima kenyataan tersebut, tetapi Anda masih berkesempatan untuk menjalin hubungan dengan wanita lain.


Referensi : zona-orang-gila.blogspot.com
Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ