Jumat, 05 November 2010

Clicksor PTC Internasional Menjadi Saingan Google Adsene

Clicksor PTC Internasional Menjadi Saingan Google Adsene. saya rasa ungkapan itu pantas di layangkan ke clicksor. tengik saja penghasilan saya dari clicksor dalam tiga hari sudah terkumpul $1.60 kami pun di buat kaget.


Kenapa kami merekomndasikan clicksor untuk jaringan iklan anda?
1. Situs Hosting gratis sekelas ziddu pun memilih clicksor sebagai mitranya.
2. Bayarannya tinggi $0.04/klik, ini baru klik nya doang, belum termasuk CPM, CPV, CPI
3. Clicksor mencakup jaringan internasional, dan lihatlah iklan-iklan yang mucul, bukan iklan yang ecek-ecek (asal-asalan)
4. Dan tentunya banyak situs besar yang bermitra dengan clicksor, yang paling terkenal ziddu


Sebelumnya saya pernah tertipu oleh PTC untukblogger.com sakit hati.


Namun begitu saya mengenal clicksor saya pun ga langsung daftar tapi melakukan riset dan penelitian dulu
yang menjadi pertanyaan besar saya kenapa situs sebesar dan semegah ziddu memilih clicksor sebagai mitranya dari pada google adsene.


Mungkin saat ini keterbatas informasi yang saya miliki tidak bisa menjawab hal tersebut. Tetapi ada yang saya yakini, Dengan ke ikutsertaan ziddu.com selaku file hosting besar dan terpercaya membuat saya yakin kalau clicksor memang merupakan saingan google adsene.


Blog saya jumlah pengunjungnya ga banyak amat, tetapi dalam tiga hari udah bisa hasilin uang $1.60 ini print outnya :
Klik gamabar bair lebih jelas liatnya
Daftar : http://signup.clicksor.com/pub/index.php?ref=156778


Iklan yang muncul di clicksor bukanlah iklan murahan! sehinga tampilannya pun premium.
saya ga pasang scit setan atau semacamnya tapi penghasilan saya lumayan seperti foto dia atas, tai kenapa? Iklan yang muncul di clicksor sangat animatif, (penuh animasi yang menarik perhatian pengunjung)


Di blog saya pasang iklan ini di 2 tempat
1 buah iklan ukuran 100x600 di halaman home, tempat di sidebar kiri
1 buah iklan ujuran 300x250 di halman pengunjung (saat pengunjung membaca/membuka artikel) sidebar kanan


Dari dua tempat itu anda busa melihat cotoh iklannya.


Tunggu apalagi kenapa anda ragu???
www.ziddu.com aja bergabung dengan clicksor.. wkwkwkw


Daftar klik : http://signup.clicksor.com/pub/index.php?ref=156778




kang salman mempromosikan ini karena ingin mengobati sakit hati atas untukblogger terkutuk!
semoga posting ini bermanfaat dan bisa membantu anda menghasilkan uang lewat blog

Catatan :
Pembayaran dikirim via paypal da aletpay
nah klo yang belum punya paypal karena sulit verifikasinya beralih aja ke aletpay soalnya cuma.

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ