Kamis, 18 November 2010

Mimpi Liar Sir Alex Ferguson


Mimpi liar Alex Ferguson

Liputan6.com, Manchester: Sulit dipungkiri, Sir Alex Ferguson merupakan sosok manajer legendaris. Manchester United dibawanya meraih 11 gelar Liga Premier. Belum termasuk dua Liga Champions, sebuah Piala Dunia Antarklub, dan gelar-gelar lokal lainnya.
Hingga 24 tahun di Old Trafford belum ada niatan dari Ferguson mengundurkan diri. Itulah figur yang biasa disapa Fergie ini. Padahal di akhir tahun usianya bakal menginjak 69 tahun. Di saat usia yang seharusnya memasuki masa pensiun itu Ferguson ternyata menyimpan mimpi liar.
Apa itu Bos MU itu mengungkapkan mimpinya bisa menangani Barcelona. Satu ambisi yang kemungkinan tidak akan pernah diejawantahkan. Suatu kali saya berpikir akan sangat menyenangkan bisa pergi (bergabung) ke Barca. Itu sebuah mimpi, Ferguson bertutur.
Ferguson beralasan, ideologi dan filosofi dari Barcelona sungguh fantastis. Tetapi saat ini saya sedang berada di tim yang memiliki visi sejenis. Maksud Ferguson yakni kebijakan klub yang lebih mengutamakan membangun pemain muda dari akademi sepak bola sendiri atau merekrut pemain muda yang kemudian dipoles.(DIM/The Sun)


Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan Update Tips & Trick ngeBlog  Serta Informasi Menarik Lainnya Melalui Kotak Email Anda. Gratis!!

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ