Kamis, 11 Agustus 2011

Cara Mengetahui Wanita Menyukai Anda

Cara Mengetahui Wanita Menyukai Anda. Jangan diam saja anda masih punya waktu untuk mengungkap semuanya dengan mengikuti petunjuk berikut, seperti dilansir Sheknows. Jika ternyata dia bukan jawaban terbaik, Anda masih bisa mencari penggantinya segera. Berikut Cara Mengetahui Wanita Menyukai Anda


Cara Mengetahui Wanita Menyukai Anda




1. Bicarakan dengannya. Lihat bagaimana dia menanggapi. Jika jawabannya singkat, mungkin dia tidak tertarik pada Anda. Sebaliknya dengan jawaban dia yang panjang berarti pertanda baik.




2. Perhatikan bagaimana dia melihat Anda. Caranya, tataplah kedua bola matanya dengan tajam. Jika dia membalas tatapan dengan durasi waktu yang lebih lama, berarti ada peluang si dia menyukai Anda. Bila masih sering melihat sekeliling, itu menandakan dia ingin seseorang yang lain untuk diajak bicara (menghindari Anda).




3. Amati cara dia duduk dan bahasa tubuhnya. Jika dia menyentuh Anda atau tidak bergerak saat disentuh oleh Anda, maka Anda patutlah bahagia. Rupanya, gadis idaman itu juga menyimpan perasaan yang sama seperti Anda.




4. Beritahu cerita lucu dan lihatlah respons dia tertawa atau enggak. Jika dia tertawa, berarti dia perhatian dan bisa menjadi teman bercerita yang baik untuk Anda. Namun jika diam saja itu merupakan sinyal lampu kuning Bagi Anda.




5. Perhatikan bagaimana reaksi dia ketika Anda berbicara dengan gadis-gadis lain. Jika dia terlihat cemburu, berarti Anda ada di ruang hatinya, namun jika tidak tabahkanlah diri Anda dan yakin akan ada wanita yang lebih baik untuk Anda.



Lihat Juga:




Jangan asal copy paste! baca aturannya disini

Post By Kang Salman

www.kucoba.com






Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis



Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  








0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ