Senin, 08 Agustus 2011

Free Hotspot di Purwakarta

Pada postingan sebelumnya saya share Free Hotspot di Daerah Bekasi, kembali kali ini saya akan share Koneksi Internet Gratis lagi. Masih menggunakan fasilitas Wifi Gadget mini saya dari NOKIA, Free Hostpot kali ini saya temukan di daerah Purwakarta. Bukan di Cafe atau Resto dimana kita harus jajan dulu sebelum dapet koneksi Internet gratis. Ini benar-benar Gratis dan tidak pelu jajan, kebetulan saya juga tidak jajan karena dalam kondisi melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan.... Hehehe...


Free Hotspot di Purwakarta, bisa anda temukan di daerah Pendopo Purwakarta atau Alun-alun Kian Santang. Free Hotspot dengan kecepatan Medium ini sangat membantu, apalagi buat orang yang seperti saya. Memanfaatkan Fasilitas gratis di Area Umum adalah hal yang menyenangkan.... hehehe...
Kalau tidak percaya, bisa langsung nyobain datang ke Alun-alun Purwakarta dan Jangan Lupa beli simping kamunya ya! hehehe....

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ