Rabu, 03 Agustus 2011

Ikut lagi Komunitas Blogger

Hi, sahabat blogger Indonesia. Saya si Anak Desa dengan Blog Anak Desa yang kumel kucel ini ingin mengajak anda untuk ikutan berkomunitas bareng saya. Jejaring sosial khusus blogger ini bisa dijadikan ajang promosi blog kita Loh, apalagi bagi anda yang suka promosi blog tanpa seo. Pastinya dengan berkomunitas Anda bisa mempromosikan Blog Anda Tanpa SEO.

Pada blog saya yang lain saya membahas dimana saya berkomunitas kali ini. Bukan niat untuk meninggalkan komunitas-komunitas yang sudah saya ikuti, untuk menambah pengalaman dan pengetahuan saya selalu mencoba dan belajar hal-hal yang baru di dunia Blogging ini.
Anda sudah tahu Faceblog? kalau sudah tidak perlu mampir lagi untuk membaca ocehan saya langsung saja Follow saya di Faceblog biar kita bisa saling beriteraksi..... @sicabayans

Bagi yang belum tahu, Yu, Mari Berkomunitas di Faceblog. Segera klik DI SINI.

Yup, inilah Postingan Buka Puasa saya. Semoga menjadi manfaat buat Anda sahabat Blogger Indonesia yang setia mengunjungi Blog Anak Desa ini

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ