Rabu, 03 Agustus 2011

Keyword Salah Sasaran

Ups... Puasa sudah hari ketiga, laporan jurnal Cerita Anak Desa di hari ketiga belum ke Posting. Tapi gak apalah, nanti di gabung aja. Sahabat Anak Desa yang selalu setia mengunjugi Blog Anak Desa yang kucel dumel dekil yang gak keurus dengan isi artikel sembarangan tanpa topik yang terfokus.

Gak, apalah. Orang blog ini cuman untuk senang-senangk kok. Gak ada maksud untuk mencari uang lewat blog, apalagi masangin iklan PPC ribet.... Sudah ah... Jangan kelamaan basa-basi diawal Paragraf gak enak, sama pengunjung yang baik hati telah mampir disini.... :-)

Keyword Salah Sasaran? hehehe... Judul ini sangat pas menggambarkan sifat lupa saya dalam Optimasi Blog. Niatnya naikin Blog dengan Intensitas Keyword yang sudah 100% siap publish eh, malah Blog Dekil kucel ini yang mendapatkan manfaatnya.... Bukannya saya tidak mau menaikan blog ini dengan Varian Keyword yang beraneka ragam, tapi kurang ok klo blog ngawur seperti ini muncul terus di Google.... Pede banget ya... hehehe..
Setelah studi kasus megenai keyword yang  ditanam di Blog saya yang lain, dan membuat link kaitan di blog ini. Hasil membuktikan, si blog baru malah mendongkrak aktifitas blog ini, ya walaupun sama-sama ada di page pertama. Saya gak mau kalau banyak yang bilang saya punya pertania links alias Links Farm. Salah satu aktifitas Black Hat yang gak disukai Panam Google.

Syuer... Telunjuk dan jari tengah saya diacungkan.... Bahwa ini bukan karena Links Farm atau sejenisnya... Biar sahabat Anak Desa tahu bahwa saya memiliki blog lain salin blog ini.....

Apa sih keywordnya? Anda bisa cek contoh kecilnya Blog Tanpa SEO, teknik Cara Promosi Blog tanpa SEO ini menjadi sasaran kata kunci untuk blog Jurus Blogger. Tapi kenapa Blog Anak Desa ini malah unggul diatasnya.... Ah, dari pada bikin pusing nanti saya posting yang lebih jelas lagi aja ya.... Salam blogging....

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ