Sabtu, 27 Agustus 2011

Tipe Pria Yang Akan Menyatakan Komitmen Cinta

APAKAH Anda merasa jenuh menunggunya mengutarakan komitmen cinta? Tandai saja pasangan berdasarkan kriteria ini, sehingga Anda tak harus menunggu tawaran komitmen hubungan darinya.



Keseriusan seseorang memang biasanya ditandai lewat pernyataan yang diproklamirkan. Namun nyatanya, tak semua pria langsung mengikrarkan komitmen tersebut meskipun jalinan kedekatan sudah berlangsung lama.

Sebelum terjebak dengan hubungan tak jelas dengan seorang pria, tandai saja pasangan lewat sinyal berikut sehingga Anda memiliki limit waktu yang jelas ketika menunggunya. Shine memaparkannya untuk Anda.

Tipe yang pura-pura serius

Tipe pria ini bertindak seolah-olah dia akan melewatkan hubungan jangka panjang bersama Anda, tetapi ketika disinggung soal pembicaraan pernikahan dia selalu mengelak. Jika hal ini tergambar pada sosok dia, maka saatnya memutuskan apakah Anda tetap menjalin cinta dengannya atau tidak dengan ketidakjelasan masa depan yang dimilikinya.

Tipe filsuf

Apakah dia mengatakan berencana untuk bersama Anda selamanya, tetapi dia sendiri tidak memercayai pernikahan. Jika Anda menemui dia ingin bersama Anda lewat kata-katanya namun tidak ada tindakannya yang konsisten dengan ucapannya, maka hal tersebut menunjukkan kalau dia tidak ingin terlibat pernikahan dengan Anda. Tak jarang, tipe ini pun membawa-bawa alasan kalau banyak pernikahan temannya yang tidak mendatangkan kebahagiaan sehingga tak harus ada pernikahan. Jika demikian situasinya, tanyakan saja padanya untuk mengikuti konseling sehingga dia memiliki pandangan berbeda seputar pernikahan. Namun jika dia tak ingin mengikuti saran Anda, sebaiknya bersiaplah untuk meninggalkannya atau Anda hanya akan membuang-buang waktu.

Tipe inovator

Tipe ini biasanya memiliki pandangan berbeda tentang pernikahan karena pengalamannya yang tidak indah. Mungkin saja dengan dorongan kuat tersebut, dia pun tak ingin berbuat kesalahan kedua kalinya, sehingga dia sangat protektif dalam mengambil keputusan. Nah, apapun kondisinya yang memungkinkan pasangan mengekspresikan ketakutan dan kecemasan secara terbuka, tentu hal ini akan menyebabkan masalah di kemudian hari. Jadi, bicarakan hal tersebut secara intensif sehingga Anda dapat menjembatani antara impian Anda dan menghargai komitmen dirinya. Bukan tidak mungkin, di kemudian hari dia pun berubah pikiran mengenai pandangannya sendiri setelah Anda dengan sabar menunggunya.

Tipe pembual

Dia telah bilang mencintai Anda dan tertarik kepada Anda, tapi tidak berani membuat komitmen jangka panjang dan tidak menunjukkan tanda-tanda perubahan seiring perjalanan waktu. Nah, saatnya untuk berhenti menciptakan ruang dalam kehidupan Anda untuk dirinya. Dia mungkin sangat fantastis dan mencintai Anda, serta lebih baik dari orang di masa lalu Anda. Namun ketika dia tidak ada keseriusan lebih lanjut, lantas untuk apa Anda terus berada bersamanya bukan? [forumkami.net]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ