Senin, 01 Agustus 2011

Hari Pertama di Bulan Puasa

Pada artikel sebelumnya mengenai Persahabatan Dalam Islam Itu Indah. Saya lagi mengejar keyword Persahabatan dan Blog Persahabatan agar bisa kembali Optimal setelah Blog saya ini menjadi santapan munggahan Panda milik Paman Google. Boleh dibilang Gila, Optimasi yang tidak ada hubungannya dengan Blog Anak Desa terlalu Extrim untuk beralih Fokus Keyword dan mencoba mengobrak-abrik mesin Blog gratis agar bisa mampu tanpil dan cepat terindex seperti cepatnya Striping Baru Fu dari Suzuki Satria 2011 yang bikin hati ingin memiliki motor ini.

Lagi-lagi gak Nyambung..... :-)

Sambil Buka Puasa di Hari Pertama di Bualan Ramadhan ini, saya iseng nulis artikel di Blog Tanpa SEO mengenai apa saja yang lagi ada di Pikiran. Ditemenin Kolak Pisang dan es Timun Suri, Blogging terasa segar setelah melewati Dahaga di Siang hari. Bukan lagi ngomongin Trik dan Tips Adsense seperti di eBook Adsense yang saya Download dua tahun yang lalu. Tapi semua hal yang dapat mengisi kekosongan waktu menunggu buka Puasa.
Seperti biasa kalau lagi mau ngajar Keyword Detection, saya selalu ngaco dalam menulis Artikel. Walaupun tidak ada yang baca yang penting Update Posting terlebih dahulu agar mesin Blog gratis ini tidak kaku saat diajak liak-liuk ngebut untuk tampil di Search engine.....

Sekian dulu Posting di Hari Pertama Bulan Ramadhan ini. Semoga memberikan manfaat Buat Blog-blog saya yang lagi terpuruk peringkatnya.... Salam Blogging....

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ