Rabu, 11 Mei 2011

Efek Positif Berganti Domain Ke TLD (berbayar)

Efek Positif Berganti Domain Ke TLD (berbayar) - Awalnya saya sempat ragu untuk berganti domain ke .com karena pada saat itu alexa rank saya sudah menembus 96.000 dan bulan berikutnya digadang-gadang tembus 67.000...
Selain itu hal yang paling membuat saya berat adalah harus merelakan pagerank 3 dengan total index mesin pencari ribuan yang kang salman dapatkan sebelumnya dari domain gratisan asksalman19.blogspot.com tentu jika anda pembaca setia blog ini sudah terbiasa dengan domain tersebut.

Jumlah natural (valid) backlink sudah sampe 1.764 dan jumlah pengunjung sendiri merupakan faktor yang paling kang salman pertimbangkan, Namun setelah bulat berganti domain penurunan jumlah pengunjung ternayat tidak drastis. kalau dulu, asksalman19.blogspot.com di kunjungi UV 1300-1600 per hari dan setelah berganti domain jumlah pengunjung menurut 30% menjadi 910-1050 dan terus bertambah seiring waktu.
Jadi bagi anda yang ingin berganti domain jangan ragu akan tinggalkan pengunjung lama anda, karena blogger akan mengarahkan mereka ke domain baru anda.
Jika anda yang masih ragu-ragu segera buang perasaan tersebut. jangan takut pengunjung blog anda akan hilang, namun seiring dengan waktu pun akan kembali lagi. 
Jangan pernah takut Alexa Rank anda menjadi 0 karena sayapun berhasil mengembalikan alexarank hanya dalam 2 bualan silakan baca artikel ini : Menggunduli Alexa Rank Dalam 2 Bulan Tanpa Jontor

Masalah soal cepat tidaknya artikel baru di Index.
Pada awal masa-masa peralihan domain dari blogspot / wordpress ke domain (TLD) berbayar misalnya .com memang saya merasakan tidak seindah dulu, dimana saat posting langsung nongol di nomer 1 atau 2, yang saya rasakan saat itu adalah susahnya masuk 10 besar google atau urutan ranking 3 google aja sudah susah banget. sempet juga mau balikin ke domain gratisan. Namun hal itu tidak saya lakukan dan terus berjuang dengan domain baru tersebut dengan banyak menulis komentar berkualitas (tanpa live link dalam komentar dan isi komentar sesuai dengan konten yang sedang di bahas di atas)

Lalu 5 kali tukaran link, dengan blog yang sama-sama memiliki niche yang sama.
Wal hasil seiring dengan berjalanya waktu 1 bulan setelah berganti domain saya melihat tanda positif dari blog ini.
Tanda Pertama
adalah artikel kini mulai mudah di index dan mulai berani menggeser posisi agan-agan di atasnya.

Tanda Kedua
Jumlah pengunjung mualai mengalami kenaikan dari hari ke hari

Tanda ketiga
Jumlah backlink semakin bertambah (wajar soalnya saya suka menulis komentar di blog yang saya baca artikelnya)

Tanda Terakhir
Jumlah Earning mulai membaik

Lalu Apa EFEK POSITIF BERGANTI DOMAIN KE TLD (BERBAYAR)
  1. Blog Semakin Profesional dan Menjanjikan
  2. Martabat dan harkat anda di mata orang lain akan terangkat
  3. Blog anda akan mudah diingat oleh orang-orang (soalnya domainnya ga panjang bro)
  4. Blog anda lebih mudah buat di uangkan (fakta pendapatan saya sebelum dan sesudah berganti domain meningkat 10% padahal online income yang saya kerjakan masih sama yaitu sebatas ppc, iklan premium, review)
  5. Rasa kebanggan terhadap diri sendiri dan orang lain (coba deh buat kartu nama dan masukin alamat web-blog anda)
  6. Loyalitas pengunjung anda semakin baik (hal itu di tunjukan oleh mudahnya mereka menemukan blog kita
  7. Membuat motivasi tersendiri kepada diri sendiri untuk mengubah dan membuat blog tersebut agar semakin profesional baik dari fungsi, manfaat, dan desain template.
Sekian semoga bermanfaat.. sampai ketemu besok :)

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ