Senin, 02 Mei 2011

Rahasia Sukses Bisnis Online Dan Belajar Blog (1)

Anda mempunyai minat pada bidang internet marketing dan mempunyai sedikit keahlian dalam hal pemasaran.Kemudian anda juga mempunyai minat pada dunia periklanan seperti PPC sehingga mencari informasi dari browsing kesana kemari tentang ilmu bisnis online tentang internet marketing dan juga PPC secara bersamaan.

Menuju Jalur Sukses!

Pada awalnya anda akan gembira karena banyak blog yang memberikan ilmu yang anda butuhkan.Tetapi pada akhirnya anda akan merasa kebingungan karena tidak tahu bisnis apa yang akan anda pelajari terlebih dahulu dan akan anda pilih. Karena anda mengganggap semua bisnis online itu sangat menjanjikan maka anda lalu mempelajari semua ilmu yang anda dapat dan menerapkannya secara bersamaan. Akhirnya anda belajar tidak teratur.. alias browsing sana-browsing sini menyerap semua informasi lalu apa yang terjadi? Andapun menjadi overload informasi, terutama hal-hal yang kurang perlu anda butuhkan juga anda ambil. Ajib >:)

Sampai pada suatu ketika anda akan memulai praktek, dan yang terjadi adalah anda kembali dihadapkan pada satu masalah, BINGUNG..YA...?  Anda mulai bingung untuk memulainya dari mana karena anda sendiri terlalu keasyikan belajar semua bisnis online dan pada akhirnya anda lupa untuk take action atau praktek. (kesian banget nasibmu bro) 



  • :(( kok sama kayak gw waktu jadul )
  •  Kesalahan terbesar Anda adalah tidak mempunyai seorang guru atau seorang yang berpengalaman didunia bisnis online, sehingga anda  berhenti dan tidak melakukan apa-apa. (kami tidak bisa menggambarkan pose anda saat ini)

    Apakah sekarang anda sudah paham maksud kami..??, kenapa pemula dibisnis online banyak yang yang mengalami kegagalan. Nah…dari tadi saya cuma mau ngomong "ACTION !". Kami radaksi kucoba.com ingin anda mulai menerapkan apa yang anda pelajari mulai dari sekarang, itu Aja!.
      Assalamualaikum
    • :shakehand2

             gustidana

    Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
    ReEdit By Kang Salman
    www.kucoba.com


    Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
    Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

    0 komentar:

    Posting Komentar

    give your comment here, please do not spam

     
    My Big Dream powered by XXZ