Sabtu, 14 Mei 2011

Fitur Baru Blogger Maps Meningkatkan SEO Posting Kita.

Fitur Baru Blogger Maps Meningkatkan SEO Posting Kita Di Kecah Internasional - 2 hari lalu saat kang salman sedang mengerjakan Orderan pelanggan  jasa pembuatan blog profesional idblogmaker.com yang kang salman kelola, saya menemukan sebuah fitur baru yang berbeda di halaman post sebelumnya yaitu fitur Maps dari blogger. Awalnya kang salman pikir ini untuk menandai tempat saja, namun beberapa detik kemudian saya mengubah pedapat saya saat itu, sebab setelah dipikir-pikir fitur itu mungkin fungsinya berguna untuk menandai target visitor yang akan kita bidik dari posting yang kita buat apakah amerika, jerman, francis atau kanada..


Wah semakin canggih juga ya blogger kita ini :) ya kang..
Hm tidak sampai disitu saja sob, masih ada lagi loh kejutan blogger kedapannya!


Lalu apa sih keuntungan dari fitur ini??:shrug:
Setelah kang salman pelajari fitur membantu kita dalam menemukan target pembaca yang sesuai dengan artikel yang kita tulis, misal hari ini kang salman mau posting tentang pergeralan otomotif di jerman. lalu setelah membuat artikel dengan bahasa inggris us, kang salman tancapin deh bendera di amerika wilayah new york dengan maksud agar bisa dapat pengunjung dari negara itu saat ada orang yang searching di browser google setempat. 


Keuntungan lainnya adalah kita bisa lebih mengenal wilayah-wilayah di belahan bumi..:D
  • :buttrock:
  •  udah sedikit ngelantur nih, maklum masih kekurangan referensi tentang fitur ini, kapan-kapan kita bahas lagi ya..
    Oiya jika anda belum mendapat fitur ini di Editor post jangan kuatir nanti juga dapat kok, kang salman aja cuma dapet fitur ini di akun blog yang satu lagi sedangkan yang ini belum... 
    Tapi untuk anda yang sudah tidak sabar untuk menunggangi fitur ini silakan kunjungi http://draft.blogger.com dengan gmail anda. 
    Sampai jumpa besok ya...

    Jangan asl copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ