Minggu, 29 Mei 2011

Mindset Sukses Seorang Blogger

Blogging adalah kegiatan atau aktifitas tulis menulis dan berkratifitas dengan menggunakan media Blog sebagai sarananya. Dengan Blog para Blogger bisa melampiaskan kreatifitas nya yang tidak ada batasan. Kali ini saya akan berbagi sedikit Mindset yang banyak diterapkan Para Blogger Indonesia dengan Blognya.

Saya mengenal dunia Blog (blogsphere) dari tahun 2007. Pertama kali belajar di warnet dengan panduan dari Koran bekas yang saya peroleh dari padagang Koran kiloan (klik disini, untuk membaca cerita lucu saya belajar internet). Lanjut... :-)
2008 dengan bermodal nekat saya seriusin belajar Blog sampai bisa mempunyai beberapa blog yang ancur tanpa Topik yang tidak jelas.
Selengkapnya >>>

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ