Selasa, 17 Mei 2011

Sebelum Bicara Baca Dulu!

Banyak dari kita yang merasa iri atau tidak senang dengan kesuksesan orang lain, mungkin itu yang disebut penyakit hati kata ustadz.
Kemarin malam saat saya membuka blog untuk membaca dan mebalas semua komentar yang masuk baik itu pertanyaan atau argumen kang salman menemukan sebuh selintingan yang sedikit membuat saya gatal. komentar tersebut bisa anda lihat langsung disini atau silakan lihat cuplikannya di bawah ini :

Pertama saya membaca komentar tersebut rasanya geli, ini orang kok komentar ngasal, ga di baca dulu gitu ya ? posting terkait yang saya buat disini.
Kang salman akui tidak semua kode yang ada di blog ini saya yang ciptakan tetapi hasil sunting dari blog yang jauh lebih senior dari kang salman baik itu dalam maupun luar negeri.
Namun ide dan penyampaian informasinyapun hasil kreasi dan pemikiran saya sendiri. kalaupun ada dari luar pasti saya cantumkan linknya. Tapi saya ucapkan terima kasih sama si Agan ini, soalnya bahan posting wa jadi nambah.
  • :sipa

Bahan Intropeksi dan pembelajaran :
Sebelum komentar baca dan pelajarilah terlebih dahulu, sebab jika salah bisa menjadi bumerang bagi kita sendiri. Sekian atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Best Regards

Jangan asl copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ