Selasa, 31 Mei 2011

Penyebab Mobile Partner Tidak Fungsi

Salam, hangat sahabat Blog yang masih melakukan Aktifitas kehidupan di Internet. Saya ingin berbagi kekesalan terhadap Aplikasi Modem yang di Pinjam dari Teman. Saya tidak akan menyebutkan merk Modem dan Provider yang saya pake, Karena masalahnya ada di bukan dari kedua Item tersebut.

Sepulang saya kerja sekitar Pukul Lima Sore, satu jam sebelum artikel ini Online. Saya melakukan Instalasi Modem Plus Aplikasi Pendukungnya yaitu Mobile Partner, Kali ini saya merasa jengkel karena hasil Instalasinya tidak memuaskan. Device modem sudah terdeteksi dan sudah bisa untuk registrasi Paket Unlimited dari Provider yang saya pake. Saya pikir dengan bisanya SMS menggunakan modem, Modem ini sudah tidak di Pakai, Sayang Sekali Bung ternyata Tidak.... 

Selengkapnya >>>

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ