Senin, 30 Mei 2011

SEO Kopi Susu

Nah, saat menulis ini saya dalam keadaan menentukan Dua pilihan antara Kopi atau Susu. Anda mungkin tahu Kopi, minuman berwarna Hitam rasanya manis dan ada kandungan Cafeine nya yang membuat ketagiahan. Dan Susu jelas saja minuman yang tidak kalah nikmatnya.

Saya menggunakan istilah Kopi dan Susu ini untuk menuturkan apa yang sebenarnya Saya lakukan sampai harus Menceritakan Perjalanan Hidup seperti ini. Flash News (hehe... Gaya kulon dikit...) Sebenarnya saya memiliki Dua Jalan untuk mengunggulkan Blog-blog baru saya. Yaitu dengan Cara Black Hat SEO dan White Hat SEO. Saya mendapatkan keduanya dari para pakar SEO yang sudah melahirkan para banyak Internet Marketer. 

BLACK HAT SEO adalah cara cepat agar Blog Atau Website kita bisa terdeteksi di Seach Engine Macam Toogle dan Nyahoo.  dan White Hat SEO adalah cara manis meningkatkan trafik dengan Kualitas Isi Konten.

Dua-duanya sama manis untuk diminum dan menghilangkan rasa haus, begitu juga White dan Black Hat SEO. Dua-duanya mempunyai fungsi yang sama, yaitu Optimasi sistem Blog atau Website kita agar Friendly dengan Seach Engine.

Kira-kira kalau digabung untuk menghasilkan cita rasa SEO yang khas bisa gak Ya? Yu, siapa yang bisa ngeraciknya. Kasih tahu bagaimana Rasanya!

NB: Berapa Blog Saya pakai Kopi sedangkan yang lain termasuk blog ini menggunakan SUSU....

nah saya ingin Anda mempelajari ngeracik keduanya. Jangan dibagikan minum aja Sendiri. Heheheh... 

Sudah dulu mungkin ngisi Artikelnya, mata sudah rapet pingin segera tidur....

See You Next Time....



0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ