Sabtu, 28 Mei 2011

Emulator Play Station Ps 3

Emulator merupakan sofwere tambahan yang memungkinkan suatu program yang dibuat untuk dijalankan dalam komputer, sehingga program-program yang tidak dapat dioperasikan oleh komputer dapat di conversi menggunakan alat tersebut. mungkin sudah banyak dari kita yang mengenal tentang program wine di ubuntu yang fungsinya untuk mengkonversi program yang bertipe (.exe) ataupun eppsxe yang kita gunakan untuk memainkan ps1 di pc. pada saat sekarang saya akan membahas Emulator Ps3 yang kunjung tidak hadir ditengah-tengah kita.


Banyak sumber yang menyebutkan bahwa untuk memainkan Ps3 di komputer itu membutuhkan spec komputer yang memupuni alias spesifikasi besar, sehingga sampai hari ini para ahli programer yang membuat emulator Ps3 ini harus memutar otaknya dengan keras agar supaya emulator ini dapat berjalan dengan normal. bayangkan saja untuk memperoleh satu keping DVD Ps3 saja kita harus mengeluarkan budget sampai beratus-ratus ribu.




Coba anda bayangkan harga kaset yang segitu mahalnya pasti mempunyai kualitas grafik, sound dan juga futur lainnya yang high class. Inilah yang menyulitkan ahli programer untuk membuat emulator Ps3. Adapun Ps3 emulator versi Beta bisa anda lihat dan download disini atau kunjungi situs resminya di ps3emulator.net


Mungkin itulah berita terakhir yang dapat kang salman sajikan untuk Anda mengenai perkembangan emulator Ps3.  Sabar saja ya.. kita berdoa sama-sama saja semoga emulator Ps3 terbaru nanti bisa cepat keluar.

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ