Selasa, 26 April 2011

J2PULSA TEMPAT JUALAN PULSA MURAH

Jualan Pulsa Murah. Sahabat informasi maya, seperti yang kita tau pengguna seluler indonesia sekarang ini sangat banyak dengan tingkat pertumbuhan yang cepat dan data yang kami dengar saat ini jumlahnya sudah menembus 54 juta pengguna, dan dari hasil penelitian saja sedikitnya 4 dari 5 Orang di dalam satu keluarga memiliki Handphone dengan konsumsi pulsa rata-rata perbulan masing-masing Rp 35.000-Rp 80.000, sunguh potensial, Terlebih bila anak muda atau pelajar seperti mahasiswa pasti konsumsinya lebih besar lagi.

one chip all operator
Banyak dari kita yang tidak menyadari hal tersebut dan melewatkannya begitu saja padahal bila di garap sungguh-sungguh hasilnya akan maksimal, seperti teman kang salman bernama Ai Aisyah (21 tahun), dia berjualan dan BISNIS PULSA electrik  sambil kuliah, dengan membaca kebutuhan pasar di kelas, yaitu pulsa teman-teman termasuk saya. di dalam kelas tersebut ada 48 orang mahasiswa dan setiap kali membeli pulsa selalu ke aisyah karena memiliki harga pulsa murah dan transaksi cepat, ini belum termasuk teman-teman ai yang lainnya lhoo..

Menurut anda berapa omzet yang di raih sahabat kang salman itu? Yang jelas saat saya tanyakan langsung, dia tersenyum menjawab, cukup untuk makan dan semua kebutuhan kuliah saya dari semester 2 sampai sekarang (semester 7) alhamdulillah terpenuhi.
DAN INI HANYA DARI JUALAN PULSA BERJALAN SAJA LOH TANPA KIOS!.

Karena harga yang di tawarkan teman kang salman itu sangat murah, dan transaksinya cepat, pantas saja pembelinya semakin banyak dan loyal.
Jika anda bertanya kepada saya dimana tempat deler pulsa termurah?
kang salman akan merekomdasikan Jeje Pulsa, atau lebih di kenal dengan nama "J2 PULSA" terdapat 14 alasan yang Super mengapa saya memilihnya, diantaranya :

  1. Pendaftaran Agen GRATIS
  2. Saldo Deposit Bebas, mulai dari 50.000 pun bisa! sangat cocok untuk kantung pelajar seperti kita yang sedang belajar bisnis pulsa.
  3. Bebas Fee Deposit. Sementara dealer (distributor) ataupun server lain menetapkan fee 1% untuk tiap kali deposit, J2 tidak memungut bea deposit sepeserpun. Agen/reseller bisa dengan nyaman berjualan pulsa tanpa kehilangan keuntungan. Mantap bukan!?
  4. Transaksi bebas lintas regional
  5. Isi Pulsa Lebih dari Sekali dalam 1x24 jam. Di server pulsa lain, untuk pengisian lebih dari satu kali ke nomor yang sama kurang dari 1x24 jam tidak dapat dilakukan dengan denominasi yang sama. Dengan jeda 30 menit, kini agen dapat melakukan isi pulsa berkali-kali.
  6. Sistem refund yang Auto-reverse. Terkadang gangguan operator menimbulkan masalah teknis; kegagalan pengisian pulsa. Tak perlu cemas, saldo deposit Anda akan di-refund (dikembalikan) secara otomatis oleh sistem server. 

Loh kok cuma share 6 duank?, masih banyak lagi kelebihan lainnya. Biar lebih jelas langsung cek aja ke j2pulsa.com, atau klik link berikut, PULSA MURAH.


Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ