Kamis, 07 April 2011

Cara Cepat Menaikkan Rating Youtube

Kucoba.com - Cara Cepat Menaikkan Rating Video di Youtube. Sahabat informasi maya, akhir-akhir ini banyak orang yang mendadak terkenal bagai artis di kelilingi para wartawan baik dari berita formal maupun berita infotaiment yang mana hal tersebut membuat popularitas seseorang menjadi tinggi dan dicari-cari orang. Banyak dari mereka yang memulai kalir dari youtube kalau di dunia Intenasional Justin Bieber lah yang paling fenomenal dan terbukti sukses besar. dan bila di dalam negeri indonesia pasti sering melihat Sinta dan Jojo yang kini sering kita lihat dilayar-layar kaca iklan di televisi. lalu di ikuti oleh Udin-Udin Sedunia... dan terakhir yang fenomenal adalah Briptu Norman Kamaru dengan judul videonya "polisi gorontalo menggila" Lalu siapa lagi ya?? Mungkin Anda selanjutnya
ara meningkatkan jumlah rating youtube
Cara meningkatkan jumlah rating youtube
Oke disini saya akan membagikan Tips bagaimana agar rating youtube kita naik dan melesat dengan cepat. Trik ini saya dapat setelah melakukan berbagai macam penilaian dan penelitian selama 1 minggu mudah-mudahan akan bermanfaat buat anda. jangan lupa untuk mampir lagi ke www.kucoba.com ya :)

1. Video yang di Upload harus unik
Ini merupakan syarat utama bagi anda yang ingin sukses, sebab video yang unik bukan hanya diburu banyak orang tetapi juga para blogger akan membantu anda dengan mempromosikan video tadi secara cuma-cuma, contohnya adalah si polisi gila dari gorontalo itu, Dia mempunyai ciri khas dari video-video lain. pertama, berkarakter (dia polisi dan itu akan meningkatkan pemasaran sebuah video juga karena jarang ada polisi yang segokil seperti itu). kedua tarian dan gayanya pun unik, jentel alias tidak terlalu lebay seperti video-video sinta jojo dan si udin. itu juga yang membuat kami para blogger memberikan tempat di sudut-sudut situs blog kami yang ramai.

2. Perhatikan Qualitas Video
Jika video yang anda buat bukan seperti nomer 1 di atas (mixing). Cara agar membuat video tersebut mendapat rating tinggi adalah dengan membuat kualitas pembambiran gambar yang bagus, karena gambar yang bagus akan membuat penonton nyaman dengan Anda

3.  Pemilihan Judul Yang Baik
Saat mengupload video pikirkanlah judul terlebih dahulu, Judul Video Ini akan menjadi Penentu penting dalam kalir anda di dunia youtube, Judul Yang Baik adalah terdiri dari 4-5 Kata, Jangan Terlau Panjang atau rumit karena hal tersebut akan membuat video yang anda upload sulit di temukan, dan saat di cari di youtube search ataupun google search akan menjadi sulit di index.

4.  Penulisan Judul Video
Video Kontrofersial biasanya cepat mendapat rating dari para penonton pontensial yang datang dari mesin pencari, Maka buatlah Judul Video Yang Kontroversial tapi jangan terlalu Over. Saya akan beri contoh satu :
"Monyet Gigit Orang Gila" itu sudah dapat di bilang judul yang kontroversial dan membuat orang penasaran untuk menontonnya.

5.  Judul Video Harus Objektif dan mudah di ingat.
Hal ini akan memancing penonton video youtube anda kembali lagi dan mengajak atau merekomdasikan orang-orang, teman, anak, atau saudara untuk melihat video tersebut.

Cara Promosi Video Youtube Yang Baik :
1.  Manfaatkan Jejaring Sosial seperti FB dan Twitter
Bergabunglah dengan Grup terbesar di FB atau twitter. dan yang saya tau yang terbesar adalah milik terselubung.blogspot.com cari saja dengan nama @terselubung untuk twitter (jumlah follow up 124ribu lebih) dan fans page facebook dengan nama Fakta Terselubung (jumlah fans saat ini 55ribu lebih)
Dan bagikan video anda disana, saya jamin cepat deh naik rating youtube nya
2.  Manfaatkan Bookmark Sosial seperti Lintasberita.com dan Infogue.com
Banyak dari kami para blogger yang berusaha meningkatkan trafik dan rating blog kami melalui bookmark tersebut, terlebih lintasberita.com. Bila anda sudah mengupload video di youtube kemudian share kan ke lintasberita.com untuk mempercepat pertumbuhan rating dari para blogger. Selain itu lintas berita juga saat ini menjadi mesin promosi yang ampuh dimana pengunjung mencari berita unik dan gokil setiap hari dengan jumlah lebih dari 60rb orang.
3.  Manfaatkan Blog Berpengunjung Padat
Jika anda punya sedikit uang, silakan kirimkan video anda ke situs blog terbesar terselubung.blogspot.com saya menjamin, video anda akan di tonton oleh ribuan pembaca blog tersebut yang setiap harinya di kunjungi lebih dari 40rb pengunjung. Selain itu pencinta terselubung.blogspot.com itu sangat loyal, dan kelebihan lain blog ini adalah setiap kali mereka posting konten di blog pasti akan di ikuti oleh para blogger lainnya yang jumlahnya ratusan. Bayangkan saja apa yang akan terjadi dengan ratting video anda di youtube ...
Hubungi saja kontak admin disana dengan begitu cara cepat menaikan rating youtube semakin nyata!

Oke sob, mungkin itu saja tips yang dapat kang salman sampaikan, mohon maaf bila ada kesalahan. da Bagi Anda pengunjung baru situs kucoba.com ini jangan lupa follow saya di twiiter @abdulsalman dan di FB saya di menu samping kanan... ^_^
Salam sukses.

Jangan asl copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ