Kamis, 07 April 2011

Google Adsense Indonesia Mendukung Blog Bahasa Indonesia

Mendukung Blog  Indonesia
Kucoba.com -  Dulu mendaftar ke google adsense bagaikan kemustahilan bagi blogger newbie seperti saya, 12 kali kang salman di tolak berturut-turun selama periode 9 bulan. berbagai metode dan cara sudah kang salman lakukan. Alhamdulillah di percobaan mendaftar yang ke 13x di terima juga.

Dulu sempat ada kabar gembira dari teman kang salman kalau google adnsese katanya mendukung blog indonesia bagi anda yang belum tau informasinya akan saya bahas di bawah :.

Info ini di dapat dari mana?
Simple saja. dulu ada 2 tanda postitif buat kita dari adsense yang saya temukan secara tidak sengaja saat membuat akun adsense.

1. Opsi bahasa pada website / blog dalam daftar Google Adsene bisa bahasa Indonesia
Saat mendaftar dan pemilihan bahasa hanya terdapat beberapa negara-negara maju khususnya eropa, Namun sempat ada yang baru dengan format bahasanya yaitu :
Pada opsi bahasa pada website, anda akan menemukan opsi Bahasa Indonesia disana.

2. Dulu sempat beberapa hari tulisan ads by googe, di bawah iklan adsense berubah secara otomatis menjadi iklan oleh google.

Dengan ke dua fakta mudah-mudahan google adsense kedepannya dapat mendukung blog indonesia sebab pertumbuhan pengguna jasa adword di negara ini semakin pesat.


Tips tambahan, "Memasang Iklan dengan format terbaik"
Pilih saja ukuran 300x250 (di akhir / awal posting), 160x600 (posisi sidebar) dan 728x90 (posisi header  / footer)

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ