Jumat, 22 April 2011

Microsoft Office 365 Beta

Microsoft Office 365 Beta

Microsoft Inc, secara resmi telah meluncurkan versi beta Office 365. Microsoft Office 365 Beta ini akan tersedia dalam 17 bahasa. Dalam Ms. Office 365 Beta ini, telah dibundled dengan aplikasi Microsoft Office, SharePoint Online, Exchange Online dan Lync Online.

Microsoft mematok $ 6 per pengguna per bulan untuk pengguna Ms. Office 365 Beta. (Sementara Google menggratiskan penggunaan Applikasi Google Doc)

Sebenarnya kehadiran Office 365 Beta telah tersebar sejak bulan Oktober 2010 namun hanya pada kalangan terbatas saja. Baru pada April ini Microsoft secara resmi mengumumkan secara terbuka ketersediaannya untuk umum.

Dalam moment peluncuran Office 365 Beta ini, Microsoft juga menyatakan bekerja sama dengan RIM (Research in Motion) yang akan mengintegrasikan Office 365 kedalam OS Blackberry.

Menurut pernyataan pihak RIM dan Microsoft : Playbook RIM masa depan akan mampu menampilkan dokumen Microsoft Office 365 dari pengguna Blackberry dimanapun melalu bridge thetering service milik Blackberry.

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ