Rabu, 06 April 2011

Mengharap Kualitas Output dari ROADBLOG - BLOGILICIOUS 2011

Kucoba.com - Event IBN ROADBLOG - BLOGILICIOUS 2011 kurang lebih akan diadakan sekitar 1 bulan lagi, walau tanggal lounchingnya belum ada namun para publisher IBN sangat bersemangat untuk mengikuti perhelatan akbar tersebut yang rencananya akan di adakan pada bulan Mei-Juni   di 7 kota Indonesia. Acara tersebut akan diselenggarakan selama dua hari di masing-masing kota yakni (Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Makassar, Medan, dan Palembang). Mengapa sampai dua hari? Berdasarkan keterangan Miss Mubarika yang kami simak di tongkronganku.blogspot.com, dalam RoadBlog nanti, selain mengadakan seminar, juga akan ada workshop yang akan membahas berbagai macam topik, seperti: teknik menulis di blog, desain themesblog monetizing dan blogging security. Semua topik tersebut akan dibawakan oleh orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing.  sangat menarik bukan? saya akan mengatakan menyesal bila melewatkan acara tersebut. Lalu siapa sajakah yang dapat mengikuti acara ini?
  1. Blogger profesional
  2. Hanya suka / hobby nge-blog
  3. Gak suka ng-blog tapi suka baca blog
  4. Gak suka nge-blog tapi suka ama blogger-nya
  5. Kepingin punya blog tapi ngga tau caranya
  6. Kepingin tau seluk-beluk blog
  7. Kepingin dapat uang dari bge-blog
Syarat Ikut ROADBLOG - BLOGILICIOUS gampang kok, bila kamu memenuhi salah 1 saja dari 7 syarat atas, walau bukan member IBN maka WAJIB IKUTAN ya!

Sesuai tema ROADBLOG dan cita-cita IBN, yang ingin menjadikan aktifitas ngeblog lebih FUNKY, berSTYLE, dan DELICIOUS (hasilnya).. Selain berharap acara ini sukses, saya juga mengharapkan outputnya dengan peningkatan kuantitas dan kualitas. Namun yang terpenting diantara itu adalah peningkatan kualitas peserta blogger ROADBLOG - BLOGILICIOUS 2011 ini dengan tumbuhnya pola pikir kreatif dan aspiratif. Karena berdasarkan pengalaman saya selama bergabung di IBN, blogger yang berkualitas lah yang banyak dipilih oleh para advertiser. Bagaimapun blog yang berkualitas, hasilnya pasti more delicious.
Mungkin ini bukan permintaan saya pribadi saja, namun sepertinya sertifikat merupakan cendramata yang paling di nanti oleh para peserta.

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ