Selasa, 21 Desember 2010

Efek Nagatif Saat Mengganti Domain

Antara ya dan tidak, namun berat di hati. 7 hari saya bertanya kapada anda pengunjung blog kang salman ini. mengenai setujukan anda bila blog ini ganti domain ke .com?
76 orang mengatakan ya dan
36 orang mengatakan tidak
Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-sebasarnya atas partisipasi anda dalam jejak pendapat ini.
Sebagai gambaran inilah efek awal yang negatif saat sebuah blog gratisan berganti ke domain berbayar seperti .com .net .us .info dsb :


1. Kehilangan pagerank
2. Kehilangan Alexa Rank 
3. Kehilangan Backlink
4. Kehilangan trafik lama anda
5. Anda benar-benar memulainya kembali dari 0


Saya bertanya kepada para sesepuh blog, dan salah satunya adalah mas is.
Beliau mempunyai pendapat sendiri, yang katanya seatu domain untuk satu pasar. Jika saya perhatikan dan pikir baik-baik, mungkin seperti ini : kalau anda mempunyai domain baru gunakanlah untuk situs yang baru jagan mengorbankan situs lama anda karena itu akan berakibat fatal, kecuali anda merelakan situs blog anda mengulang kembali pertualangan mencari Backlink, PR, dan Alexarank hehe


Ini adalah nama-nama domain yang sudah kang salman beli..
nanti akan saya buatkan volingnya mana yang lebih bagus.
a. www.kang salman.com
b. www.kucoba.com

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ