Minggu, 26 Desember 2010

CARA BERIKLAN DI INTERNET

CARA BERIKLAN DI INTERNET
Cara Beriklan Di Internet
CARA BERIKLAN DI INTERNET. Seperti yang kita tau pengguna jasa Internet sekarang ini sangat banyak dengan dengan tingkat pertumbuhan yang cepat, dunia bisnis pun kini sudah menyerbar luas di Indonesia hal ini didukung oleh sejumlah pernyataan pakar marketing. Yang awalnya bekerja di dunia nyata kemudian beralih ke dunia maya. Beberapa produk dan jasa yang awalnya gencar dipromosikan di Media Cetak dan Televisi kini mulai beralih ke dunia maya.


Pada saat sesorang bebicara cara beriklan di internet, mungkin yang terpikir di benak para eksekutif marketing adalah facebook dan google adword. Namun disini saya tidak akan berbicara mengenai kedua hal tersebut, di sini saya akan mengulas tentang  media iklan baru di interet dengan kualitas handal dan di gadang-gadang sebagai google adsenenya indonesia, yang didirikan oleh asli putra-putri terbaik indonesia yang telah berpengalaman di bidangnya lebih dari 2 tahun dalam industri online, media iklan, dan teknologi informasi. Tentunya media iklan ini merupakan cara beriklan di internet terbaik.


Idblognetwork ini berdiri pada bulan Agustus 2010 dan meluncurkan marketing campaign perdana pada awal bulan september, sampai saat ini Desember 2010 telah dan sedang melayani marketing campaign brand seperti Telkom Flexi, Simpati Telkomsel, XL Blackberry Free Roaming, Kartu AS Telkomsel , iPhone 4 Telkomsel , Google Maps Telkomsel , Nokia OviLife Tools, Nokia N8 dan E5 dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI.


Kenapa saya merekomdasikan Idblognetwork sebagai bagian cara beriklan di internet? karena, Idblognetwork merupakan media iklan di internet dengan melibatkan ribuan blogger Indonesia di dalamnya, yang mana mereka berperan sebagai publisher yang tentunya akan membantu Anda dalam menyebarluaskan informasi produk dan jasa baik dalam bentuk banner maupun dalam bentuk review atau testimonial.


Anda pasti tidak akan menemukan review dan testimonial dalam facebook dan google adword bukan? Menurut kami review dan testimoniallah merupakan cara beriklan di internet terbaik, dimana para blogger akan langsung mereview produk dan jasa yang anda miliki serta akan merekomendasikan livelink halaman situs anda untuk di kunjungi.


Memilih Idblognetwork sebagai salah satu cara beriklan di internet merupakan pilihan tepat untuk medapatkan keuntungan. semakin sering iklan anda tayang maka semakin besar pula anda mendapatkan ceruk pasar costumer di dunia maya ini. so, kamu jangan pernah ragu untuk memilih idblognetwork sebagai mitra usaha anda. dan sebagai bagian dari Idblognetwork saya selalu siap menjadi publish

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ