Kamis, 23 Desember 2010

Bisnis Online CPT Aeesy Bayaran Tinggi

Kang salman Aeesy itu apa? mirip smowtion, tapi bayarannya lebih besar dan lebih menguntungkan.. klo smowtion bayarannya kecil.. saya sudah nyampe 1200klik dan impresi 60.000 pengunjung tp iklan baru di bayar $1.12, Sedangkan klo aeesy saya baru pasang 9 jam, tapi udah dapet 1.14 euro atau $1.45.
Sudah jelas lebih menguntung kan aeesy! jadi buruan daftar kan segera diri anda link untuk meraih penghasilan. Sign up


Ok kang, ak mau coba dulu di aeesy, gampangkan daftarnya???
Tentu mudah banget!

Kang salman itu bisnis PPC ya?? ia kang PPC atau apa??
Bukan PPC tapi Bisnis ini CPT dan CPC
Semakin banyak jumlah pengunjung maka semakin banyak bayarannya. walaupun tanpa di klik iklannya.
yang lebih menarik andalah anda akan di bayar dengan mata uang Euro dan USD keputusan ada pada diri anda. kalau saya memilih mata uang Euro soalnya nilainya lebih besar dari pada USD

Kita hanya perlu memasang Tags banner mereka.. Iklannya berbentuk pop-up yang dapat pengunjung close karena ada tombolnya hehe

Bukti Pembayaran Aeesy




Aeesy bukan Scam Gan! Buruan Daftar!

Payout Aeesy bisa dilakukan melaui 6 Cara :
  1. Paypal
  2. Aletpay
  3. Moneybokers
  4. Postel remittece
  5. Bank yang ada di wiliyah euro
  6. Bank di luar wilayah euro
Pokoknya oke deh!! kalau kamu ga gabung rugi banget!

Apa yang harus dilakukan setelah mendaftar? :
Muncul pertanyaan kok iklannya ga muncul?
Jika anda sudah mendaftar silakan lihat sitemager di menu aeesy, lihat apakah blog anda sudah di approve dan terverifikasi? kalau belum silakan verifikasi dulu

Contoh iklannya bisa anda lihat di halaman ini

Cara mendaftar
  1. Silakan daftar melalui referal saya Sign up
  2. setelah itu Add situs anda 
  3. (saya udah add site saya trus gmana kang?), Selanjutnya lakukan verifikasi situs di menu sitemanager
  4. Cara pasang bannar kode. login aeesy » Tags » Copygenerate Tags
  5. Login ke blogger » Rancangan » tambah widget baru » pilih HTML/javascrint » paste code aeesy tadi
  6. Simpan dan Sekarang lihat hasilnya
*  oiya ada info satu lagi.. iklan aeesy ini hanya muncul 1 - 2 kali untu satu ip adress perhari.. tujuanny untuk meminimalkan biaya advertiser..
*  jika anda menemui masalah baik itu dalam verifikasi situs, atau bank sialan hubungi cotomer service mereka. sebab mereka sangat baik dan tanggap. saya pun dulu mengalami masalah dalam verifikasi, dan akhir mereka membantu saya

Lihat Juga :
J

Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ