Selasa, 21 Desember 2010

Tips Cara Merayu Wanita Dengan SMS

Cara Mengoda Cewek Yang Kita Suka Pake SMS. MUNGKIN Anda takut mengungkapkan rasa kagum anda kepada dia, tidak semua Pria mempunyai muka tebal dan nyali tinggi untuk berkata langsung sama wanita yang di sukainya Nah, bila Anda mempunyai masalah ini, mungkin inilah saatnya Anda menggoda wanita yang kita suka lewat pesan singkat (SMS). Postingan ini di tujukan untuk melengkapi postingan sebelumnya yaitu cara membuat wanita suka ma kita dan cara membuat wanita senang sama kita jangan sampai ketinggalan ya :D 


:thumbsup: kadang pesan singkat (SMS) bisa menjadi instrument penting untuk Anda dalam menarik perhatiannya. Berikut adalah rumusan kami mudah-mudahan dapat referensi Anda:


1. Sebelum mengirim pesan apapun, pastikan Anda mengetahui hari dan waktu. Ini akan membantu Anda lebih baik dari yang Anda sadari. Mulailah mengirimkan pesan sederhana dan ringan. Seperti, "Bagaimana wawancara kerja Anda kemarin?" Hal ini akan menunjukkan minat langsung dan membuatnya bertanya-tanya apa yang sebenarnya Anda pikirkan.


2. Jika responsnya baik, dia telah melihat poin tujuan Kita. Jaga agar percakapan terkesan santai dan coba arahkan percakapan ke acara Anda bersama. Lalu, lanjutkan dengan pertanyaan tentang pakaian. Hal ini akan membuatnya penasaran dengan pilihan busana yang akan dipakai pada acara tersebut. Kemudian, buka topik dengan kalimat, "Saya harap dapat melihat Anda di sana."


3. Saat bertemu pada acara yang sama, kirim pesan singkat dan komentari atribut pelengkap busana yang dia pakai seperti, "Saya suka ikat pinggang Anda." Biarkan dia balik memuji Anda. Untuk sementara waktu, bermainlah secara dingin sambil mengucapkan terima kasih kembali. Lalu tanyakan mengapa dia tidak mengobrol di samping Anda daripada membuang-buang baterai ponselnya.


4. Atau ketika tidak berada dalam acara yang sama, pastikan Anda mengirim pesan kepadanya pada saat dia tidak bersama teman-temannya. Ajukan pertanyaan santai dan terbuka dan buat dia bertanya lebih banyak. Seperti "Berapa skor pertandingan bola semalam?" tunjukkan minat Anda secara tulus dan buat dia datang kepada Anda.


5. Agar berhasil, Anda bisa mengirimkan pesan singkat tanpa terdengar memaksa. Anda terlihat seperti wanita yang tidak biasa dan dia pun akan pulang memikirkan Anda.


6. Jangan meningkatkan egonya. Seorang pria tidak akan pernah berkata lantang bahwa dia mencintai pujian, tapi sebenarnya dia suka pujian. Semakin Anda membuatnya bertanya-tanya dan bingung apa yang membuatnya memikirkan Anda, semakin dia akan memikirkan Anda.


Nah Itulah Tips singkat Cara Mengoda Cewek Yang Kita Suka Pake SMS


Lihat Juga :


Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ