Kamis, 02 Desember 2010

Tips Milih Kata Kunci/Keyword

Secara ga di sadari terkadang kita menjadi bingung untuk menentukan keyword yang kalau bahasa kitanya "kata kunci" untuk setiap artikel yang kita buat. Hal ini pun kadang terjadi pada blogger ujur seperti kang salman ini dan yang lainnya lho:D


Perlu Kita catat!
Cara pemilihan kata kunci yang baik terdiri dari 70 karakter huruf. dan setidaknya 5-6 buah kata. Jadi bila anda terlalu panjang membuat keyword, hal itu akan berpengaruh pada kualitas pencarian artikel kita di mesin pencari.


Alasannya adalah : google dan mesin pencari lainnya akan kebingungan dalam mengkatagorikan artikel kita masuk nominasi mana, akibatnya mesin pencari akan mengutamakan artikel lain yang lebih mudah di dibaca.


Ingatlah!
Gunakanlah kata-kata yang biasa orang umum gunakan di search engine saat orang mencari informasi. Lalu posisikan diri anda  sebagai orang yang mencari informasi di search engine, kemudian tuliskan sesuatu yang ingin kita cari disana. 
Dengan memposisikan diri kita sebagai audien, maka kita bisa menemukan keyword yang bisa mendatangkan pengunjung, dan hal ii sudah lama kang salman terapkan.


*Cara terbaik dalam menetukan keyword adalah pokok permasalahan dan tema dari artikel yang kita tulis. :)

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ