Minggu, 13 Maret 2011

Cara Daftar Dan Pasang Infolink di Blog

Cara Daftar Dan Pasang Infolink. Banyak yang bilang diforum-forum Internet bahwa infolink keren, Infolink mantappp!! dan sebagainya.. Biasanya sering menyebutnya dengan singkatan "IL"  IL = Infolinks,
Jika Anda mengalami kesulitan baik cara daftar dan pasangnya, berikut ini ada tips cara mendaftar infolink dan cara pasang iklan infolink .
Cara mendaftar infolink dan cara pasang iklan infolink hampir sama dengan adsense, yaitu harus dengan blog bahasa inggris dulu baru di taruh di blog bahasa Indonesia..hehe, seperti di situs ini, kang salman dapat menggunakan infolinks di blog bahasa indonesia.

Sebenarnya dulu kang salman pernah membahas hal ini di postingan sebelumnya, namun saya lakukan secara singkat. (baca: cara membuat info link di blog)Jadi Postingan kali ini adalah pelengkap dan penyempurnaan dari posting sebelumnya. ayo kita mulai

Cara Mendaftar infolinks
Buat blog berbahasa inggris, bertama tentang kuliner, kids, keuangan, olahraga, lifestyle, bisnis, manga, situs berita, cerpen. kesehatan, olahraga, komputer, otomotive, edukasi, rekreasi, hiburan atau klo belum punya, translate saja postingan di blog kamu ke bahasa inggris dan pastekan di blog yang baru. kang salman sarankan minimal harus ada 10-15 Artikel.

Buka situs infolinks
http://www.infolinks.com

klik tulisan Join us now!

Cara Registrasi Info Link:

  1. Website URL: isi alamat blog bahasa inggris anda
  2. Website language: inggris aja deh (saya belum tahu ini sudah support indo atau belum)
  3. Salutation & first name: nama depan
  4. Last name: nama belakang anda
  5. Email: email anda
  6. Password: boleh beda sama password email.. tapi harus di ingat yah jangn lupa
  7. Password confirmation:  masukin ulang password diatas
  8. Comments: kosongin ajah
  9. Baca persetujuan (kalo mau kalo nggak mau lanjuut !!)
  10. Centang semua pilihan
  11. Isi Verification dengan tulisan dibawahnya
  12. Continue

Setelah itu anda akan dibawa ke halaman lain terus dimana terdapat script infolinks COPY SCRIPT TERSEBUT TARO DI BLOG BAHASA INGGRIS ANDA.

Cara Pasang Iklan Infolink :

1. Masuk ke blogger » login » Dashboard » Rancangan  »  Edit HTML 
2. Cari kode </body> 
3. Taruh script dari infolinks tadi diatas </body>.

Sip.. kang salman rasa tugas Anda sekarang sudah selesai.

Terus gimana, kok iklannya belum muncul ? silakan tunggu saja sampai nanti ada surat pemberitahuan dari Info Link. Biasanya akan memakan waktu 2-3 Hari.

Jika Anda sudah dapat surat dari info link silakan login ke akun Anda.  dan ambil kodenya nya lalu pasang di blog bahasa Indonesia.

Untuk metode pembayaran  infolinks memberikan byk alternatif, tp yang palinng kang salman suka adalah mendukung via Paypal

PO minimum adalah $50, tapi tenang saja, jumlah itu bukan hal yang sulit untuk di capai, mengingat harga satu klik iklannya saja berkisar antara $ 0.05 s/d 1,12  atau bahkan lebih dari itu nilai kliknya tergantung keyword apa yang di klik pengunjung.

Oke sobat informasi maya semoga postingan ini bermanfaat bagi Anda.. jangan lupa untuk di Share Cara Daftar Dan Pasang Infolinks di Blog ke FB atau Twitter. Ajak temen-temen jejaring sosial kamu ke sini ya! hehehe :)

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan di internet? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ