Senin, 14 Maret 2011

Inilah 4 Bagian Dari SEO

Ada 4 bagian dari SEO : Dummy - bookmark - commenting (spamming) - onpage. apa yang dimaksud dengan spaming?1. Dummy
Bahasa sederhananya adalah blog satelite (pendukung) yang di ciptakan untuk meningkatkan kualitas SEO dari blog utama. misal blog utama saya adalah situs ini www.kucoba.com sedangkan blog dummy saya adalah kocomon.blogspot.com, patimeh.blogspot.com dll . Di blog dummy tersebut kita menautkan link ke blog utama.


2. Bookmark
Bahasa sederhananya media submit konten yang dapat membantu kita dalam mendapatkan pengunjung cepat dan instan baik dari mesin pencari maupun dari directory bookmark tersebut. Contohnya lintas berita, info gue, (untuk local) sedangkan untuk interlokal ada digg, dan facebook dan twitterpun dapat kita kelompokan sebagai social media bookmark
Oke spaming disini adalah, menulis komentar yang selalu menautkan link di dalam komentarnya.


3. Commenting (spamming)
Ini merupakan gaya clasik namun masih banyak orang yang mempertahankannya. ciri-cirinya biasanya komentarnya pendek dan selalu mencantumkan link di setiap akhir komentarnya. klo di blog dofollow sih itu tidak masalah, tapi bagi mereka yang menganut no follow hal itu sangat mengganggu. komen spaming juga biasanya sering kita temukan pada saat musim kontes SEO.
mengenai batasan SPAM setiap orang kang salman rasa mempunyai aturannya sendiri-sendiri. Namun tanda awal seseorang nyemap di blog kita adalah asal menyisipkan link.


4. Onpage
Pada tingkat ini kegiatan SEO dilakukan di internal blog sendiri dengan memperkuat jalinan lalu lintas link di blog kita seperti menciptakan menu navigasi yang apik, menu sitemap, related post, hiperlink, optimasi meta tag, dan optimasi design blog agar lebih ringan, cepat, dan cantik.

Nah sobat informasi maya setelah memabaca  4 bagian dari SEO , Anda masuk katagori mana?

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://www.kucoba.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan di internet? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ