Rabu, 30 Maret 2011

Cara Pasang Animasi FeedCount, Chicklet Chooser Feedburner


Cara Memasang FeedCount, Chicklet Chooser Feedburner - Sebelum memasang FeedCount, Chicklet Chooser Feedburner, anda harus memiliki akun feedburner terlebih dahulu. Sebenarnya apa itu  FeedCount, apa itu Chicklet Chooser dan apa pula manfaatnya ? 



FeedCount adalah cara lain untuk mempromosikan feed Anda. FeedCount adalah grafik dinamis yang selalu menampilkan berapa banyak orang yang berlangganan feed Anda , dan bisa berubah-ubah karena dihitung oleh FeedBurner.  


Chicklet Chooser Feedburner adalah cara untuk mempromosikan Feedburner Anda, feed langsung di situs Anda! Chicklet Chooser Feedburner  adalah fasilitas lain pengganti Email Subscribtion.


Yang pertama, Cara Memasang FeedCount

  • Masuk ke akun feedburner. ( http:/www./feedburner.com ) Pastikan anda telah membuka akun blogger!
  • Lalu pilih blog
  • Kemudian pilih menu publicize




  • Pada bagian sidebar, pilih FeedCount




  • Tentukan/Edit tampilannya, lalu klik "Active"


  • Setelah itu, Sobat akan diberikan kode scriptnya. Jika ingin memasang secara cepat, langsung pilih platform Blogger dan klik tombol "Go"



Akan muncul tab baru, pilih blog yang akan dipasang FeedCount, tentukan judul widget, dan klik tombol Add Widget



Yang kedua, Cara Memasang Chicklet Chooser
  • Langkahnya sama persis seperti dengan di atas. Setelah sampai pada tahap memilih menu pada sidebar, pilihlah yang Chicklet Chooser
  • Lalu, pilihlah ikon Chicklet yang ingin Sobat tambahkan. Cara mencari kodenya tinggal centang pada salah satu ikon, lalu lihat di bagian paling bawah, di sana ada kodenya
Ini ikon default untuk RSS

Ini ikon Chicklet tambahan



  • Untuk memasang secara cepat, pilih platform blogger dan klik tombol "Go", lalu seterusnya persis seperti langkah membuat feedcount.

Oke sobat informasi maya, kang salman cukupkan sekian dulu, mudah-mudahan info ini bermanfaat untuk anda dan pembaca setia anda.

Lihat Juga:


Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ