Rabu, 09 Maret 2011

Cara Dapat Sitelink Dalam 1 Minggu

Cara Dapat Sitelink Dalam 1 Minggu
Pendahuluan
Banyak orang yang takut domiannya di ganti jadi berbayar, dan kang salman akui merupakan bagian dari mereka. Awalnya saya takut untuk berganti domian dari blogspot ke domain TLD. butuh waktu 1 bulan untuk meyakinkan diri saya untuk menumbalkan domian yang dulu (asksalman19.blogspot.com) saat hati udah yakin dapat cobaan lagi saat 20 Januari google update pagerank. dan domain tersebut naik kelas jadi Tiga sedangkan kalau  alexa rank ada pada posisi 73.892 world dan 950 Indonesia serta 8 buah sitelink

Rencana berganti domainpun saya urungkan kembali sekitar 1 bulan. dan untuk menambah keyakinan kang salman mengadakan polling selama 1 minggu mengenai setujukah anda bila blog ini berganti domian. hasilnya 143 oang setuju dan 65 orang tidak.

Untuk menambah keyakinan lagi, saya bertanya pada seorang senior devnote saran beliau sangat membantu saya.

Kita Masuk ke Topik Utama
Setelah tepatnya tanggal 1 Maret situs ini resmi berganti domian dari asksalman19.blogspot.com ke www.kucoba.com al hasil pengunjung memang menurun sampai lebih dari 60% ini terjadi pada 2 hari pertama saja, namun setelah itu pengunjung blog ini kembali normal lagi dan sedikit naik turun.
Al hasil kemarin (6 maret 2011) saya cek, situs ini tidak punya sitelink dan masih kosong, namun alangkah kagetnya saat barusan saya cek  saya cek (7 Maret 2011)  akhirnya kucoba.com mendapatkan hadiah sitelink kembali dari google sebanyak 3 buah hehe.

Sungguh luar biasa hanya dalam 7 hari, blog ini di perhitungkan kembali oleh google. silakan cek sediri, dengan kata kunci "informasi maya", "kang salman", dan kumpulan informasi maya. sedangkan untuk kata kunci "kucoba" masih harus bersaing ketat dengan youtube.


Nah apa saja sih Tips-tips kang salman dalam menempuh sitelink hanya dalam waktu 7 hari?
  1. Memperbaiki halaman situs, 
  2. Memperbaiki navigasi dan link
  3. Menulis artikel seperti biasa
  4. Memperbaiki Link Not Found dan masalah lainnya di webmastertool google. (karena memang saat berganti domain hal ini selalu terjadi)
  5. Menulis komentar berkualitas (nggak spam) klo ga salah saya melakukanya kurang lebih 100x di blog yang berbeda-beda dengan nama yang sama (pilih url dan link saat komentar jgn pilih profil google kita)
  6. Blogwalking (berkunjung ke 4 blog luar negeri ber pagerank dan 20 blog lokal secara rondom setiap hari)
  7. Bertukar link dengan blog yang sejenis dan berkualitas (unik)
  8. Melakukan submit ke directory ping
  9. Melakukan submit ke dmoz
  10. Memanfaatkan blog dummy (blog saya yang lain) dan mengarahkan link ke domain baru ini dengan satu  atau 2 kata kunci yang di target
  11. Arahkan pengunjung pada satu halaman yang ingin di dapatkan sitelink, seperti gambar di di atas. itulah 3 target sitelink yang kang salman incar dalam 1 minggu ini.
  12. Terakhir Berdoa dan Berserah diri pada Allah karena semua keputusan itu atas izinnya, kita manusia cuma berusaha.. :) Setuju???
Itulah hal yang telah kang salman lakukan selama 1 minggu ini, dan hasilnya Alhamdulillah berbuah manis dengan trafik yang terus bertambah, kualitas SEO yang sedikit demi sedikit mulai kembali seperti dulu, dan hadiah sitelink tercepat dalam sejarah kang salman, memecahkan rekor kang salman sebelumnya (baca: cara dapat sitelink google dalam 10 bulan)

Lihat Juga:

Jangan asl copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ