Selasa, 21 Juni 2011

Belajar Ilmu Komunikasi

Setelah saya membaca Ilmu Komunikasi dari majalah Inspire, dan menjalankan kiat berkomunikasi efektif saya menjadi tertarik akan Ilmu ini. Walaupun sub pembahasannya banyak tapi saya lebih menyukai Human Relations. Mungkin beberapa Postingan kedepan saya akan memposting mengenai Ilmu Komunikasi ini.


Ilmu Komunikasi menurut saya adalah Ilmu pemahan timbal balik dua atau lebih pelaku/orang yang saling memberi dan menerima komunikasi. Deskripsi ini mungkin tidak ada dalam buku atau mata kuliah Ilmu Komunikasi karena Deskripsi ini saya buat sendiri sesuai dengan apa yang sudah saya pahami, walaupun baru mengenal Ilmu Komunikasi ini saya akan mencoba terus memahami agar kelak nanti bisa bermanfaat.

Selengkapnya >>>

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ