Minggu, 05 Juni 2011

Cinta Sejati Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Cinta sejati yang tak lekang oleh waktu. itu memang apa adanya, sebuah cinta yang tulus muncul dari hati seorang pria sejati pada pujaan hatinya. atau kebuah hatinya. kadang Dia tidak mementingkan keadaan dirinya sendiri karena apa? Pria dengan cinta sejatinya akan lebih bahagia kekasihnya tersenyum dan hidup baik sebab baginya sudah cukup dengan kebahagian sang kekasih.

Asal anak, istri senang aku rela menanggung beban
1. Seorang anak laki-laki dengan uang jajan seadanya. Dia diberi uang oleh orang tua nya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah. Banyak dari laki-laki yang berpikir dewasa dia tidak akan memakai semua uangnya, diapun selalu menabung / menyisihkan uang jajannya untuk Anda setiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan - jalan di hari minggu nanti, walaupun hanya sekedar nonton atau pergi makan.

2. Ketika sudah berkeluarga. Pria dengan cinta sejati  bekerja banting tulang seharian penuh untuk menghidupi dan memberi makan istri yang sangat dicintainya. Ada yang tau pepatah ini ga? "Seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam" di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu pun sudah cukup. Kalau perlu Dia ga usah makan, atau sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan Dia sudah senang, jangan suka menyia-nyiakan uang hasil kerja keras suamimu itu.

3. Ketika punya anak, sudah meranjak dewasa. dia kesulitan untuk membiayai keluarganya, tapi ada satu hal yang harus kalian tau mau dia sosok ayah / suami mu itu seorang perampok, pencuri, penjudi atau kriminal lainnya, ketika uang itu diberikan pada mu, dia ikhlas memberikannya padamu, dan RELA MENANGGUNG DOSA UNTUK MU

Komentar kucoba.com
  • Sayangilah pasanganmu itu, cintailah segala kekurangannya, bagaimanapun jauh dihatinya yang paling dalam Andalah yang dicintai dan dikasihinya.
  • Hormatilah Ayah mu, karena dialah yang telah membantu mu untuk menjadi kuat untuk menghadapi kehidupan luar yang kejam.
Lihat Juga:
- Bukti Cinta Sejati
- 42 Hal Penting Yang Tidak Di Ketahui Anak Tentang Ayahnya


Jangan asal copy paste! baca aturannya disini 
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ