Kamis, 30 Juni 2011

Belajar Mencintai Template Sendiri

Aku Cinta Blog - Dalam memodifikasi template blog sering kali kita menemukan berbagai masalah entah itu eror atau kode yang tidak di temukan. Ada satu hal yang harus kita tau permasalahan setiap template itu berbeda-beda, untuk admin blog hendaknya mengenali seluk-beluk template dan karakter nya masing-masing sebab setiap template memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang keduanya harus di ketahui oleh profesor blog tersebut.

Lalu bagaimana cara kita berteman dengan template kita tercinta? Banyak jalan menuju roma begitupun banyak jalan untuk bersalaman dengan template yang digunakan. cara paling sederhana adalah sering mengutak-atik blog. Kalau ada blog yang bilang jangan sering utak-ataik kode, jangan pasang ini itu, kalau kang salman bilang lain. Silakan Anda berekpresi mumpung masih belajar, dan proses penjajakan.

Sebab dengan banyak jam terbang / jam lembur modif blog sedikit demi sedikit Anda akan mengenal dengan istilah-istilah coding yang ada. sebagai hasilnya satelah belajar 8 bulan saya berhasil membuat desain sendiri dan Alhamdulillah karya-karya saya sudah berhasil terjual. yang terbaru saat ini dan akan selesai adalah www.adetruna.com, phylopop.com dan terapimusikcinta.blogspot.com. Saat ini pun saya sedang mengerjakan 2 pesanan terbaru selain blog-blog tadi.

Buat Anda yang ingin menjejali seni desain teruslah belajar dan berkarya karena itu akan membawa bekal kedepannya dan bagi Anda yang ingin menggunakan Jasa Pembuatan Blog dan Template saya tunggu orderannya ya :) Untuk priode Juli nanti saya terima 8 orang saja.

Happy Blogging!


Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ