Rabu, 08 Juni 2011

Indosat Mobile Pilihan Mudah dan Murah

Indosat mobile pilihan mudah dan murah - merupakan paket layanan terbaru dari Indosat untuk memanjakan para pengguna operator ini dalam berselancar di internet. Bertempat di Pacific Ballroom 1, The Ritz Carlton Jakarta 25 Mei 2011, acara berlangsung sangat meriah salah satunya adalah sebuah Quiz "membuka pintu #suksesmu" dari empat kunci pintu yang disediakan. (hadiah berupa kartu perdana indosat mobile dan pulsa senilai Rp. 100,000) 

Launching Indosat Mobile
Acara yang diusung dengan tema "Hidupkan Suksesmu" ini memperkenalkan produk baru indosat yang menurut kami saat ini paling inovatif karena menghadirkan beragam keunggulan yang tidak dimiliki oleh operator lain, salah satunya yang kami suka adalah kita dibebaskan untuk cari dan pilih nomer sendiri.  

Kejutan lain yang akan kita di dapatkan dari kartu indosat mobile ini adalah adanya paket telpon, sms dan paket internet.

1.      Paket Mingguan (Harga Paket Rp. 12.000), Aktivasi ketik MINGGUAN kirim ke 888

Dengan paket harian pelanggan Indosat mendapat gratis nelpon 150 menit ke sesama indosat selama sehari, gratis 150 SMS ke semua operator selama sehari, serta gratis internetan selama sehari dengan quota 1MB.

2.      Paket Mingguan (Harga Paket Rp. 12.000), Aktivasi ketik MINGGUAN kirim ke 888

Dengan pake mingguan ini pelanggan indosat mendapat gratis 200 menit nelpon selama 7 hari ke sesama indosat, gratis 20 menit  nelpon ke semua operator selama seminggu dan gratis 200 sms selama seminggu ke semua operator serta gratis internetan selama seminggu dengan quota 6MB.

3.      Paket Bulanan (Harga Paket Rp. 50.000) , Aktivasi ketik BULANAN kirim ke 888

Untuk paket bulanan pelanggan indosat mendapatkan gratis nelpon 1.000 menit selama sebulan ke sesama indosat,  gratis 100 menit nelpon selama sebulan ke semua operator dan gratis 1.000 SMS selama sebulan ke semua operator, serta internetan gratis selama sebulan dengan quota 30MB.

Kelebihan lain dari Indosat Mobile adalah mendukung kebutuhan mobilitas kaum muda, karyawan dan wirausaha hanya dengan melaluli ponsel. Mudahnya mendapat layanan akses Indosat World, layanan portal terintegrasi yang memudahkan pengguna mengakses berbagai layanan sepertionline registrationnewsfinancem-bankinglocation info, hingga games. Sepertinya dengan itu semua kita sudah ga pelu membuka komputer atau membawa laptop kemana-mana hanya untuk sekedar mobile.

Indosat Mobile diklaim memiliki tarif kompetitif dan solusi lengkap untuk kaum profesional. Pelanggan pasca bayar mendapat tawaran diskon 50% berlangganan BlackBerry paket lengkap sampai Desember 2011
Paket Lain

Paket Indosat Mobile ini berlaku bagi pelanggan Indosat mulai pukul 05.00 - 17.00.  Untuk berlangganan paket tekan *888# lalu tekan OK/YES Respon No 3. paket & promo, atau Kirim SMS, ketik Harian atau Mingguan atau Bulanan ke 888. Layanan ini dapat digunakan oleh pelanggan Indosat baik pra bayar maupun pasca bayar dengan melakukan registrasi paket. Selain tarif paket Indosat Mobile, Indosatpun memberlakukan tarif yang tidak kalah murahnya dengan operator lain. Dengan tarif kompetitifnya, diharapkan dapat memberikan pelayan yang memuaskan.

Jam Kerja (05:00 – 17:00)Luar Jam Kerja (17:01 – 04:59)
On-net : Rp 10 / 6 detik
Off-net : Rp 30 / 6 detik
SMS : Rp 99 / SMS
Data : Rp 3 / kb
On-net : Rp 30 / 6 detik
Off-net : Rp 75 / 6 detik
SMS : Rp 99 / SMS
Data : Rp 3 / kb

Sukses Indosat Mobile ini tidak lepas dari pelayanan Indosat yang prima. Tidak dapat dipungkiri tarif murah ke operator lain pun pernah saya rasakan, karena saya sendiri adalah pengguna setia Indosat sejak akhir tahun 2003, disaat itu untuk membeli perdana sangat mahal apalagi memilih nomer cantik.:(

Indosat Mobile merupakan paket pilihan yang mudah dan murah dimana di dalamnya bisa di sesuaikan dengan kondisi serta keperluan kita. Mulai dari Paket Internet, Paket SMS , sampai Paket Telepon. Dan yang pasti sinyal kuat yang di tawarkan Indosat tidak perlu di ragukan lagi.

Ini membuktikan bahwa Indosat Mobile merupakan pilihan mudah dan murah, untuk kalangan pelajar, karyawan, wirausaha, dan profesional.

Ayo Kita Menuju Gebang Sukses Bersama



Jangan asl copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ