Kamis, 30 Juni 2011

Harapan Ku di Dua-dua

Alhamdulilah berkat teman-teman saya di Jejaring Sosial, Komunitas, sampai Forum di Dunia Maya. Saya menjadi ingat bahwa deadline pencapaian target saya sudah habis. Kehidupan saya selalu penuh dengan harapan dan mimpi yang ingin dicapai, satu persatu mimpi dan harapan itu menjadi kenyataan, setelai pencapaian berhasil beberapa Daftar harapan dan mimpi di DREAM BOOK, saya kasih tanda sukses.

Senang bukan main, di Usia saya yang baru nginjak Dua-dua masih banyak Daftar di Dream Book yang belum tercapai. Target yang saya rencanakan ketika nginjak umur 21, baru setengah target yang bisa diselesaikan. Sisanya lagi dengan otomatis masuk kedaftar target harapan dan mimpi di umur 22.

Walaupun hanya bisa berharap, saya yakin semua daftar di Dreambook saya itu akan tercapai. Karena saya selalu termotivasi Oleh kedua orang tua, saudara kandung, teman kerja, sampai tempat nogkrong. Dan selalu ada dorongan untuk terus TAKE ACTION!

Terima-kasih telah berkunjung ke Blog saya, jangan Lupa beri komentar ya!

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ