Jumat, 01 Juli 2011

Apa Banyak Mantan Sebuah Prestasi?

Apa Banyak Mantan Itu Sebuah Prestasi ? - Sahabat muda kucoba.com lingkungan kita hidup mengajarkan kepada kita banyak hal mualai dari pergaulan sampai hubungan. Saya kadang suka heran mengapa orang (cow / cew ) begitu bangga dengan dirinya karena banyak mantap pacar. Dengan bertutur "Tau ga itu mantan saya loh dulu" pada temannya. Kang salmanpun berpikir dan merenunginya "kok dia bisa bangga ya aneh" Menurut hemat saya banyak mantan bukanlah sebuah prestasi karena dia tidak dapat mempertahankan sebuah hubungan, justru kebalikannya dia adalah orang yang gagal karena tidak dapat mempertahankan sebuah hubungan.

Jadi apa yang disebuat prestasi itu?
Yang disebut berprestasi adalah orang yang dapat mempertahankan hubungan seberat apapun jalannya, serumit apapun masalahnya, sesering apapun berantermnya, sejauh apapun jaraknya dia akan selalu berusaha untuk mempertahankan hubungan itu walaupun banyak masalah didalamnya tapi dia berusaha untuk memecahkannya, Itulah yang berprestasi. Sedangkan banyak mantan justru kebalikannya, dia adalah orang yang gagal dan tidak dewasa dan berprestasi karena tidak dapat mempertahankan suatu hubungan, dan selalu bergonta-ganti pacar. Contoh kecilnya  saya 3 tahun pasang surut, bertahan dari godaan, serta belajar untuk dewasa menghadapi masalah.

Lalu bagaimana dengan jomblo apa mereka berprestasi?
Tenta saja mereka sangat berprestasi, jika diberi nilai kang salman akan beri point 100.
Mengapa? Alasannya, Mereka yang jomblo adalah mereka yang dapat menahan diri dari nafsu. Orang yang bisa menahan diri dari nafsu merupakan orang yang paling berprestasi.

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ