Sabtu, 30 Juli 2011

Blog Persahabatan Untuk Menjalin Silaturahmi

Persahabatan Anak Desa tidak hanya di kampung saja, tetapi diseluruh dunia lewat Jaringan Internet. Seperti Blog Persahabatan Anak Desa ini adalah sebuah bukti bahwa sahabat Anak Desa tidak hanya berada di Kampung halaman yang luasnya cuman bebberapa ribu meter persegi saja. Tetapi bisa mencakup seluruh Indonesia bahkan bisa jadi seluruh dunia (hehehe.... Amin).

Lewat Blog Persahabatan ini, anak desa ingin banyak teman dan menjalin silaturahmi sesama Pengguna Jaringan Internet, Blogger Indonesia bahkan Blogger Dunia, dari Kuli Bangunan sampai Kuli Online, dan dari pedagang asongan sampai Pedagang Online. Semua ingin Anak Desa kumpulkan lewat cerita, gambar, sampai candaan Posting blog yang selalu Anak Desa Update apabila melihat, mendengar, dan merasakan hal-hal baru, untuk di bagikan kepada sahabat yang mau menjalin silaturahmi dengan Anak Desa lewat Blog Persahabatan Ini.
Mari kita bangun persahabatan di dunia maya ini dengan memaklumi perbedaan diantara kita dan selalu berupaya untuk terus Sharing pengetahuan agar terjalinnya persahabatan yang terbuka akan informasi seperti terbukanya akses dunia Internet untuk semua kalangan termasuk kalangan Orang kampung seperti Anak Desa. Keep Sharing and Just Blogging

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ