Rabu, 20 Juli 2011

Blog tanpa SEO lebih baik

Kenapa saya bilang Lebih Nyaman Tanpa SEO, karena Blog itu menurut saya sebagai Anak Desa adalah tempat untuk berbagi dan Bertukar Informasi. Di Blog Tanpa SEO seperti Jurus Blogger saya selalu memberikan Tag Line Promosi Blog Tanpa SEO. Promosi ini lebih baik daripada kita mengandalkan Search Engine untuk mendatangkan Trafik. Entah kenapa hati saya berbalik 180' dan sangat tidak senang dengan Teknik Black SEO, 4 tahun saya blogging dan hampir 20 blog saya bikin dengan menggunakan teknik ini. Dimulai membuat posting Otomatis, Autoping, Sedot Backlink, sampai mempunyai pertanian link.

Blog saya ini sengaja dibuat tanpa muluk-muluk mengharapkan pengunjung puluhan sampai ratusan perhari, karena sama sekali saya tidak memasang Iklan Adsense atau sejenisnya yang bisa menguntungkan pemilik blog. Bukannya saya sudah nyaman dengan Google Adsense, bukannya saya sudah punya penghasilan tetap walaupun hanya $200 per bulan. Tapi saya ingin Full berbagi tanpa harus menjadi beban dalam blogging. Ada yang mengunjungi dan membaca seluruh artikel, saya bersyukur. Tidak ada yang mengunjungi juga tidak apa-apa, itung-itung tempat berlatih saya menulis artikel.
Bosen dengan iklan Internet Marketing yang selalu menggampangkan nyari penghasilan cepat di Internet. Membuat saya males dan Ogah untuk terjun kejalan seperti ini. Anne Ahira aja yang ahli dalam Internet marketing menggelengkan kepala saat dewasa ini Iklan-iklan di Internet begitu gampang menjadi jutawan di Internet. Kata Anne Ahira lagi "Kalau gampang nyari duit di Internet, kenapa bangsa indonesia tidak pada kaya-kaya ya?"

Saya sangat setuju, dengan Guru Cantik dari Bandung ini. Saya Blogging hanya ingin Sharing, Saya blogging bukan hanya Selling. Jadi jangan lah bernafsu untuk menggapai keinginan dengan cepat di dunia Maya.

Saya saja untuk mendapatkan $200 per bulan harus menunggu 4 tahun belajar, tidak akan ada yang cepat menghasilkan uang tanpa usaha yang cepat juga. Kecuali Anda Menipu Orang yang belum mengerti Dunia Internet.

Sedikit tidak nyambung dengan Judul Artikel tidak apa-apa Ya! Hehe.. :-)

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ