Minggu, 17 Juli 2011

Apa salah saya?

Awal tahun 2006 saya mulai tertarik dengan Teknologi Komputer, barang canggih ini telah memikat saya untuk mendalaminya. Kurang setahun belajar komputer, Alhamduliliah saya sudah memahami aplikasi Kantoran seperto (MS Office). Karena Program Study saya waktu sekolah dulu bukan IT, sayapun hanya bisa beranga-angan untuk berkreasi dengan barang canggih yang dapat membantu kinerja manusia ini. Sempat diketawai Oleh teman di Sekolahan perihal nanyain masalah cara membuat website, cerita ini saya Include di eBook Cangkul Abah dari Adsense, Maka muncul pertanyaan Apa Salah Saya? sampai saya diketawain sama teman di sekolah.

Sepulang sekolah, saya selalu main bersama tetangga. Saya selalu bercerita bahwa Komputer itu Canggih, apabila kita memahami dan bisa mengoperasikannya kita pasti akan dipermudah dalam mengerjakan pekerjaan berbasis kantoran, Lagi...lagi...dan Lagi.... Ketawa dan ejekan bertubi-tubi dari Tetangga saya, bahkan sampai kakak saya juga ikut-ikutan. Sayapun bingun kembali, dan bertanya Apa Salah Saya?
Selengkapnya >>>

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ