Minggu, 31 Juli 2011

Mempercepat Loading Blog Dengan Optimasi Local

Mempercepat Loading Blog Dengan Optimasi Local - Kebetulan sekali ada yang menanyakan ini kepada kang salman, bagaimana sih cara mempercepat blog. lebih jelasnya dapat Anda simak disini

Rangga:
Numpang tanya lagi kang. blog nya akang beratnya lebih dari 200 kog
tetap ringan dan stabil kang?
ada rahasia nya gk kang?


mempercepat load css
Baca Juga:
Jawaban:
"Saya tidak menggunakan widget-widget yang berat, paling yg cukup memakan load fb fans saja.
lalu saya tidak mengunakan latar belakang sehingga tidak membuat berat juga. lalu saya tidak menampilkan gambar-gambar berukuran di atas 15kb, sebisa mungkin saya mencari gambar berukuran 10 kb.

Load saya yang sampai 200 kog bisa cepet.
Coding saya saya buat tersesun secara beraturan sehingga proses load seperti naik tangga, sedangkan blog lain mungkin tidak beraturan sehingga naik turun tangga.

Saya juga mengcompress semua isi template biar load makin cepet.

Intinya kurangi penggunakan gambar. dan widget, kalau mau menggunakanpun usahakan ukurannya kecil.
Jadi tidak ada script khusus yang saya tambahkan kedalam template untuk mempercepat loading blog."

Baca Juga:

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ